Rabu, 31 Oktober 2018

Dua Style Obat Pilek Buat Ayam Petarung Yang Berpengaruh

Kesehatan pada Ayam Petarung adalah soal penting dalam permainan sabung ayam, dimana Ayam Petarung anda akan benar-benar berkualitas kalau miliki kesehatan serta fisik yang kuat. Buat dapat membuat Ayam Petarung anda berubah menjadi berkualitas, tidak soal yang simpel. Sebab perawatan serta konsumsi makanannya mesti dikasihkan teratur mulai dari Ayam Petarung anakan. 

Kesehatan Sabungayam Petarung tentunya bisa jadi satu diantaranya factor utama yang nanti akan membuat Ayam Petarung miliki kwalitas berhadapan di Ajang. Akan tetapi, buat mengawasi biar Ayam Petarung anda tidak terjangkit penyakit pada musim pancaroba seperti penyakit pilek yang disebut yaitu penyakit Snot atau Coryza ini diakibatkan oleh infeksi bakteri haemophillus galanarum pada aliran pernafasan Ayam Petarung. 

Mengingat kalau tingginya angka kematian beberapa Ayam Petarung sebab penyakit ini sampai capai 30%, ada beberapa pandangan berkaitan tehnik penyembuhan serta perawatan ayam yang sakit pilek mutlak yang mesti kita punya jadi penghobi Sabung Ayam. Sebab pandangan itu bakal juga menunjang kita dalam menyikapi kalau Ayam Petarung kita alami penyakit pilek itu. 

Sebelum memberikannya obat pilek kepada Ayam Petarung kita, wajiblah kita buat sadari terlebih dulu tanda-tanda - tanda-tanda yang muncul dari Ayam Petarung kita kala terkena penyakit pilek atau snot ini. Lantaran itu beberapa pakar telah menemukannya bagaimanakah caranya buat sadari tanda-tanda yang diakibatkan kala seekor ayam alami penyakit pilek atau snot. 

Mengenai gejala-gejala yang akan diakibatkan pada Ayam Petarung kita yang terkena penyakit pilek adalah sebagaimana berikut : 
1. Mata serta hidung ayam akan keluarkan cairan kental berwarna kuning serta memiliki bau ciri khas. 
2. Ayam akan tampak mengantuk, sayapnya turun serta menggantung. 
3. Tersedianya pembengkak di seputar sinus infra orbita. 
4. Ayam mengorok serta susah dalam bernapas. 

Kalau Ayam Petarung anda telah alami tanda-tanda - tanda-tanda seperti di atas, bermakna Ayam petarung anda dapat diobati dengan obat pilek ayam tradisionil herbal yang dapat dibikin sendiri atau memakai obat pilek privat buat ayam yang banyak diperdagangkan di toko obat. Akan tetapi, sebelum memberikannya obat kepada Ayam Petarung yang terjangkit penyakit pilek ini, Ayam itu terlebih dulu mesti di karantina serta dipisahkan dari ayam - ayam yang sehat. Letakan ayam yang sakit di kandang yang berlainan biar penyakit pilek tidak menyerang kepada ayam - ayam yang lain yang masih pula dalam keadaan sehat. 

Tersebut Merupakan 2 Style Obat Pilek Buat Ayam Petarung Dalam Sabung Ayam Ialah : 

1. Obat Pilek Tradisionil Buat Ayam Petarung 
Menyembuhkan pilek pada Ayam Petarung dengan memakai beberapa bahan tradisionil banyak sekali diminta oleh beberapa pengagum serta peternak sabung ayam. Dimana bahan dari obat tradisionil ini dapat dibuat sendiri dengan memakai beberapa bahan seperti kencur, serta gula batu. Proses membuatnya, ada dua resep obat pilek Ayam Petarung. 

Pertama, dibikin memakai 150 gr tepung beras, 100 gr kencur yang telah ditumbuk halus, serta satu jempol jahe yang telah di parut. Campur semua bahan itu sampai rata lantas dibuat berubah menjadi pil dengan ukuran sebesar biji jagung, lantas jemur pil herbal itu serta beri 2x satu hari tiap-tiap sore dan pagi jadi obat ayam pilek yang manjur. 

Ke dua, resep obat ayam pilek seterusnya dibikin dengan merubus 5 jari jahe dalam seliter air. Campur dengan 5 sendok makan gula merah lantas didihkan saat 20 menit. Air sari jahe ini dapat dicampurkan dengan air minum ayam yang tengah pilek. 

2. Obat Pilek Privat Ayam Petarung (Paket) 
Penyembuhan buat Ayam Petarung yang terserang penyakit pilek, dapat memakai obat privat atau paket dengan memberikannya preparat sulfat, semisalnya dengan brand dagang sulfadimethoxine atau sulfathiazole. Diluar itu, beri ikut antibiotik seperti imequil, ultramycin, atau corivit sangat efisien buat menghalangi perkembangan bakteri yang memicu penyakit penyakit pilek snot. 

Anda juga kalau keadaan pilek pada ayam tampak telah kronis, anda dapat langsung memberikannya suntikan Sulfamix dosis rendah (0,4 cckg berat ayam) jadi obat ayam pilek dengan resiko yang sangat manjur. Resikonya dari pemberian obat ini dapat memberikannya resikonya seperti ayam berubah menjadi lemas sekian hari. 

Selintas artikel kami yang mengkaji mengenai 2 Style Obat Pilek Ampuh Buat Ayam Petarung. Mudah-mudahan infomasi yang kami berikan dalam artikel diatas bisa berfungsi buat beberapa kawan akrab pengagum sabung ayam online . Demikian serta Terima kasih Atas perhatian beberapa Kawan akrab. 

Informasi Lebih Lanjut Dapat Hubungi kami Di : 
Wechat : Bolavita 
WA : +6281377055002 
Line : cs_bolavita 
BBM PIN : BOLAVITA ( Huruf Semua )
https://www.sateayam.club/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.