Kamis, 04 Oktober 2018

7 Trik Memastikan Ayam Bangkok Super Yang Berkualitas

Permainan sabung ayam yang tentu saja akan tidak asing lagi terdengar di telinga kelompok penduduk Indonesia fans sabung ayam ini, dimana permainan sabung ayam sudah benar-benar populer dari masa nenek moyang Indonesia serta adalah satu rutinitas turun temurun yang mesti kita lestarikan jadi penerusnya. Namun, sejalan dengan perubahan masa yang telah bertambah maju. Permainan sabung ayam ini telah jadikan satu arena perjudian dengan mempertaruhkan beberapa uang. 

Dengan jadikan permainan jadi satu arena perjudian, hal itu sudah benar-benar dilarang keras oleh pemerintah Indonesia. Dimana pemerintah Indonesia yang tindak tegas perihal semua unsur perjudian pada permainan sabung ayam yang tentu saja digelar dengan cara tersembunyi. Bisa kita mengerti jika pada dunia sabung ayam, jika tipe ayam bangkok yaitu tipe ayam jago yang amat menguasai untuk isikan semua laga sabung ayam baik dengan cara Live atau Darat. Oleh sebab itu, kesempatan ini kami akan memberikannya cara-cara untuk memastikan bagaimana ciri-ciri Ayam Bangkok Super yang memiliki kualitas. 

Ada 7 Trik Memastikan Ayam Bangkok Super Yang Memiliki kualitas Jadi Selanjutnya : 

1. Postur badan pada Ayam Bangkok Super mesti cukuplah tinggi, leher serta tubuh panjang, tegap serta tegak dan dada naik, tubuh atletik (tak gemuk juga tak kurus). Sebab tubuh berotot akan nampak lebih berisi serta padat tentu saja. 

2. Bentuk kepala Ayam Bangkok Super seperti buah pinang yang memanjang atau lonjong ke depan, tetapi agak dikit membulat ke atas hingga membuat Ayam Bangkok Super tahan pada pukulan. 

3. Sisi Muka Ayam Bangkok Super yakni di bagian mata mempunyai bentuk lonjong telur, cekung ke, terproteksi oleh alis yang keras serta menonjol, dengan rahang dibawah mata yang nampak kuat. Pandangan mata (dari kornea mata) nampak amat tajam, berani serta amat menekankan. Yang lain, pada paruh nampak tebal serta kuat, kulit muka tebal serta jengger tebal. 

4. Leher Ayam Bangkok Super cukuplah panjang serta nampak kuat yang disinyalir dengan lingkaran leher bersifat bundar (tak pipih yang tipis). Bentuk leher lurus ke atas, kemudian bertambah dekat ke kepala leher dikit cenderung ke depan hingga punya daya tekan. Pangkal leher besar yang disinyalir oleh celah pada pangkal leher dengan pangkal sayap bercelah rapat. 

5. Tubuh Ayam Bangkok Super nampak lebih padat (keras kalau di pegang), cukuplah panjang serta tegak. Sayap akan rapat ke banda serta berotot kuat. Dada tebal bertulang kuat, naik atau membusung, dengan pangkal sayap agak terangkat (seperti ayam sombong). Tubuh nampak atas seperti huruf V, mempunyai arti bada sisi depan tambah besar dari tubuh sisi belakang. Namun pinggang agak membulat (tidaklah terlalu kecil serta tidaklah terlalu besar). Nampak samping, punggung agak mendatar (tidaklah terlalu datar serta tidaklah terlalu cembung). 

6. Ekor Ayam Bangkok Super punyai tulang pangkal ekor yang kencang, kuat serta lumayan besar dan rapat. Bentuk ekor kuncup (tak mekar), bulu panjang serta turun ke bawah. Capit pada kloaka baiknya yang rapat biar gesit serta frekwensi pukulan semakin banyak. 

7. Paha Ayam Bangkok Super nampak besar serta berotot. Dimana pahanya mesti tegak hingga kelihatan gagah kala berdiri. 

Untuk lebih menanggung jika Ayam Bangkok Super itu telah terjamin kwalitetnya, anda mesti lebih dahulu memahami ciri-ciri dari Ayam Bangkok Super itu, biar anda dapat luput dari kerugian yang besar. Lantaran harga Ayam Bangkok Super mahal, sebab harga nya amat mahal dapat raih juta-an rupiah bahkan juga hingga beberapa puluh juta rupiah. Sebab itu, anda mesti benar - benar mengerti serta paham perihal soal - hal itu, untuk luput dari tipe penipuan perihal Ayam Bangkok Super yang memiliki kualitas atau mungkin tidak. 

Sesaat artikel kami yang mengkaji perihal 7 Trik Memastikan Ayam Bangkok Super Yang Memiliki kualitas. Mudah-mudahan infomasi yang kami berikan dalam artikel diatas bisa bermanfaat untuk beberapa teman akrab fans sabung ayam online. Demikian serta Terima kasih Atas perhatian beberapa Teman akrab. 

Silakan Hubungi Kontak DIbawah Untuk Informasi Lebih Lanjut : 
Wechat : Bolavita 
WA : +6281377055002 
Line : cs_bolavita 
BBM PIN : BOLAVITA (Huruf Semua)
https://www.sateayam.club/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.