Rabu, 10 Oktober 2018

8 Model Ayam Bangkok Petarung Yang Mematikan

Sudahlah tidak bisa di pungkiri lagi kalau ayam Bangkok adalah ayam aduan super serta hebat dari semua sisi pertarungannya, dimana ayam Bangkok yang datang dari Thailand itu bukan hanya tenar di negara Thailand saja, namun banyak pula negara - negara yang sudah ketahui seperti Indonesia, Vietnam, Kamboja, dab Filipina. Ayam Bangkok Petarung yang berubah menjadi calon ayam jagoan yang akan dilatih oleh beberapa fans sabung ayam buat dapat jadi pemenang perlawanan di ajang laga pada masa datang. 

Nama Ayam Bangkok Petarung menurut corak serta warna bulunya dapat dibedakan berubah menjadi beberapa nama ayam Bangkok menurut warna serta coraknya. Dimana apabila kita lihat dari bulunya akan amat sangat beraneka serta tidak serupa satu dengan yang lain. Menurut beberapa pencinta sabung ayam amat fanatik dengan mencari sabung ayam taji Bangkok Petarung dengan corak - corak spesifik sesuai hasrat masing - masing. 

Tersebut Akan Diterangkan 8 Model Ayam Bangkok Petarung Menurut Corak Serta Warna Bulunya : 

1. Ayam Wangkas 
Ayam Bangkok Petarung Wangkas ini miliki bulu dengan warna basic kuning kemerah - merahan. Jika warnanya bulunya condong ke warna kuning keemasan disebut menjadi Ayam Wangkas Emas andaikata warna bulunya lebih gelap kemerahan disebut dengan Ayam Wangkas Geni. 

2. Ayam Klawu 
Ayam Bangkok Petarung Klawu miliki warna abu - abu menjadi warna dasarnya. Jika warna rawisnya lebih gelap atau abu - abu kehitaman bisa disebut menjadi Ayam Klawu Kethek andaikata bulu rawisnya berwarna kuning kemerahan disebut dengan Ayan Klawu Geni. 

3. Ayam Wiring 
Ayam Bangkok Petarung Wiring miliki bulu yang sangat banyak dibidik oleh beberapa pencinta sabung ayam serta adalah warna yang sangat popular pada warna bulu Ayam Bangkok Petarung. Ada juga warna ayam wiring ini yaitu dengan warna basic hitam, bulu rawis leher serta ekor berwarna kuning kemerahan. Jika bulu Ayam Wiring dengan warna kuning keemasan karena itu disebut menjadi Ayam Wiring Kuning andaikata lebih condong berwarna merah tua kecokelatan dimaksud dengan Ayam Wiring Galih. 

4. Ayam Jragem 
Ayam Bangkok Jragem miliki warna hitam yang termasuk juga bulu - bulu rawisnya. Ayam Bangkok Petarung ada sedikit yang berwarna hitam Jragem ini, lantaran biasanya ada ayam Bangkok yang termasuk juga ayam Jragem ini merupakan keturunan dari persilangan ayam bangkok dengan ayam kampung asli Indonesia yang diketahui dengan ayam Cemani. 

5. Ayam Putih 
Ayam Bangkok Petarung Putih ikut disebut yaitu ayam putih Seta jika ayam Bangkok aduan itu berwarna putih seluruhnya, baik warna basic ataupun warna rawisnya. Lantaran memang ada sekian banyak model ayam putih itu yang miliki bulu rawis dengan warna beda juga. 

6. Ayam Wido 
Ayam Bangkok Petarung Wido ini amat dipercaya kalau miliki ketenangan atau lebih mementingkan tehnik waktu pertandingan dalam ajang perlawanan, hingga Ayam Wido berkesan amat berhati - hati dalam bikin lancar serangan pada ayam lawan. 

7. Ayam Jali 
Ayam Bangkok Petarung Jali miliki beberapa warna gabungan yang beraneka dalam titik - titik kecil atau garis - garis kecil pada bulunya. Warna Ayam jali ini sangat tidak serupa dengan warna Ayam Blorok yang coraknya menguasai dengan warna totol. Ayam Jali amat jarang diketemukan dengan warna totol begini serta ada beberapa pencinta ayam sabung ini akan mengincar Ayam Bangkok Petarung Jali dengan warna unik serta langka yang dapat berubah menjadi koleksi ayam hiasnya. 

8. Ayam Blorok 
Ayam Bangkok Petarung Blorok miliki warna bulu bercorak totol - totol serta terdiri dalam campuran beberapa jenis warna. Buat warna Ayam Blorok yang termasuk simple kebanyakan terdiri dalam warna basic putih dengan totol warna hitam serta bulu rawis berwarna merah. Dimana warna Ayam Blorok akan dikira unik serta spesial atau dimaksud dengan Ayam Blorok Madu dengan gabungan warna basic putih, hitam, merah, hijau dengan warna rawis yang putih kemerahan. 

Sesaat artikel kami yang mengulas perihal 8 Model Ayam Bangkok Petarung Yang Mematikan. Mudah-mudahan kabar yang kami berikan dalam artikel diatas bisa bermanfaat buat beberapa teman dekat fans sabung ayam online . Demikian serta Terima kasih Atas perhatian beberapa Teman dekat. 

Buat Informasi Lebih Lanjut Silakan Hubungi Kontak Di bawah ; 
Wechat : Bolavita 
WA : +6281377055002 
Line : cs_bolavita 
BBM PIN : BOLAVITA ( Huruf Semua )
https://www.sateayam.club/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.