Selasa, 30 Oktober 2018

Ciri - Ciri Fisik Serta Keunggulan Ayam Aduan Aseel

Permainan sabung ayam adalah suatu etika dari masa dulu lewat cara mengadu pada ke dua ayam jago jantan, dimana permainan sabung ayam ini udah jadi etika di semua pulau Indonesia lantaran memang sangat tenar sejak mulai masa nenek moyang Indonesia. 

Tetapi etika itu udah disalah pakai menjadi suatu arena perjudian dengan mempertaruhankan beberapa uang oleh kelompok spesifik buat mendapat keuntungan sendiri. Peristiwa itu pastinya benar-benar dilarang oleh pemerintah Indonesia, lantaran peristiwa itu apabila polisi ditempat tahu ada yang tengah mengerjakan perjudian sabung ayam, karena itu mereka akan selekasnya tangkap semua pemain sabung ayam itu. 

Sabung ayam udah punyai benayak sekali tipe, ciri - ciri serta keutamaannya masing - masing, antara lainnya adalah ayam petarung yang udah tenar jadi ayam sangat tua adalah Ayam Aduan Aseel dari Pakistan. Dimana Ayam tarung Aseel dari Pakistan ini udah ada sejak mulai tahun 1500 sebelum masehi. 

Ayam Aduan Aseel udah diketahui jadi nenek moyang dari ayam - ayam aduan yang saat ini udah menyebar ke semua negara, lantaran ciri - ciri fisik dari Ayam Aduan Aseel ini dapat di jelaskan hampir mirip dari tipe ayam - ayam petarung yang lain. Jadi dapat di simpulkan jika jadi tipe Ayam Petarung yang ada saat ini adalah keturunan dari Ayam Aduan Aseel. 

Ayam Aduan Aseel punyai sejumlah ciri fisik yang khusus buat di mengerti semua penghobi ayam. Ciri fisik pentingnya adalah badan Ayam Aduan Aseel yang nampak gemuk atau tambun, kendati punyai badan atau perawakan yang besar, Ayam Aduan Aseel tidaklah terlalu tinggi. Punyai bulu yang hampir mirip biasanya dengan tipe ayam jantan yang lain, sama dengan tubuhnya yang besar, ke dua kakinya juga besar serta nampak benar-benar kuat. 

Ciri fisik yang akan mengetahui Ayam Aduan Aseel dari tipe ayam yang lain adalah jenggernya yang memiliki ukuran tambah besar. Ayam Aduan Aseel seperti pada tipe - tipe ayam petarung yang lain, punyai keunggulan yang membuat banyak disukai penghobi beradu ayam. 

Selanjutnya Ialah Ciri - Ciri Fisik Serta Keunggulan Ayam Aduan Aseel Jadi Selanjutnya : 

1. Punyai Stamina Yang Tinggi Serta Sempurna 
Ayam Aduan Aseel dari pakistan ini adalah tipe ayam petarung yang punyai stamina. Ayam Aduan Aseel bisa berlaga di ajang pertempuran s/d dua jam. Stamina yang dipunyai oleh Ayam Aduan Aseel dapat datang dari sifat alami ayam atau juga bisa dari teknik pemeliharaannya. Benar-benar jarang buat ayam petarung yang dapat bertahan dalam pertempuran sampai berjam - jam. Staminanya yang sempurna bikin ayam Aseel kian di senangi. 

2. Pintar 
Ayam Aduan Aseel dari Pakistan tdk seperti ayam petarung yang lain. Dalam pikirannya, bertaring akan tidak senantiasa menyerang tiada gagasan. Ayam Aduan Aseel adalah tipe ayam pintar yang berlaga memanfaatkan gagasan atau cara. Ayam Aduan Aseel akan bisa buat mengetahui waktu kapan mesti menanti sekalian bertahan serta kapan mesti menyerang. 

3. Pukulan Kuat 
Ayam Aduan Aseel dari Pakistan adalah ayam yang bertubuh besar serta kuat hingga pukulannya juga benar-benar kuat. Apabila rivalnya adalah ayan petarung kurang kuat, 1 kali pukulan saja bisa bikin rivalnya kalah. Ayam petarung Aseel memang tdk bisa di meremehkan, rivalnya mesti benar-benar kuat ikut apabila pingin membuahkan pertempuran yang seimbang. 

Dalam pertempuran sabung ayam ini, memang salah satunya kunci kemenangan adalah tipe ayam yang bermutu yang udah terjamin mutu bertarungnya. Oleh lantaran itu, buat anda fans sabung ayam, mesti benar - benar menyediakan Ayam Aduan anda dari pertama sampai Ayam Aduan anda siap buat berlaga dalam ajang pertempuran. 

Sesaat artikel kami yang mengupas terkait Ciri - Ciri Fisik Serta Keunggulan Ayam Aduan Aseel . Mudah-mudahan infomasi yang kami berikan dalam artikel diatas bisa berfaedah buat beberapa kawan akrab fans sabung ayam online . Demikian serta Terima kasih Atas perhatian beberapa Kawan akrab. 

Informasi Lebih Lanjut Dapat Hubungi kami Di : 
Wechat : Bolavita 
WA : +6281377055002 
Line : cs_bolavita 
BBM PIN : BOLAVITA ( Huruf Semua )
https://www.sateayam.club/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.