Sabtu, 13 Oktober 2018

3 Tipe Ayam Teratas Di Sabung Ayam Online

Pada kesempatan ini kami sedikit akan mengkaji beberapa jenis ayam pada ayam aduan Sabung Ayam Online. Biasanya beberapa jenis ayam pada laga Sabung Ayam Online punyai ada banyak ragamnya, serta yang mungkin seringkali terdengar di kuping kita cuma lah Ayam Bangkok. Namun dalam laga Sabung Ayam Online punyai bermacam tipe ayam, Tidak hanya ayam Bangkok salah satunya yaitu Ayam Birma Serta Ayam Saigon. Serta sejak hadirnya tipe ayam terakhir yang sama kuatnya dengan Ayam Bangkok, Bikin laga Sabung Ayam Online semakin lebih menarik serta imbang. 

Lantaran pada kenyataannya, Ayam Birma serta Ayam Saigon punyai kapabilitas yang sama seperti ayam bangkok. Serta yang penting yaitu dari ke-tiga tipe ayam itu punyai kapabilitas serta keterampilan berhadapan yang berlainan. Namun buat beberapa pemain atau peminat Sabung Ayam Online tentu telah banyak memahami dari ke 3 Tipe ayam ini. 

Ke-tiga tipe ayam ini amatlah digemari serta telah banyak pun yang sudah mengembangbiakan ke Tiga tipe ayam ini, Yang pasti ada kelebihan atau keunggulan yang dimiliki ayam ini sampai jadi primadona beberapa Pemain Sabung ayam Online. Tiap-tiap Pemain Sabung Ayam Online yang pasti pun berpendapat yang pas kenapa ke tiga ayam ini lebih disukai dari pada tipe ayam aduan yang beda. Nah, oleh karena itu di sini kami akan juga coba membagi info dari ke-tiga Tipe ayam ini, Dibawah ini kami dikit keterangan perihal 3 Tipe ayam itu : 

1. Ayam Bangkok 
Mungkin dari kalian telah banyak yang memahami Ayam Bangkok. Memang benar,Ayam Bangkok yaitu ayam yang benar-benar di sukai dalam laga Sabung Ayam Online. Pada umumnya ayam Bangkok yang datang dari Thailand ini punyai postur badan yang tegap serta punyai leher yang cukuplah panjang, Serta kaki dari ayam Bangkok ini punyai tulang yang begitu besar serta benar-benar tangguh yang bermanfaat buat menjatuhkan saingannya. Ayam Bangkok ini pun punyai kecerdasan dalam hindari serangan-serangan saingannya. Serta yang penting yaitu ayam Bangkok ini punyai sayap yang lumayan besar serta lebar yang bermanfaat buat berikan dorongan pada waktu ia tengah menendang. 

2. Ayam Saigon 
Ayam Saigon atau yang biasa di ucap dengan ayam Gundul oleh beberapa pemain Sabung Ayam Online. Punyai postur badan yang lebih kecil atau lebih pendek di banding dengan Ayam Bangkok, Namun ayam saigon punyai kekhasan sendiri yang ada pada bulunya yang botak. Memang jika kita lihat-lihat Ayam Saigon seperti ayam yang sakit atau kekurangan gizi, Namun kalian janganlah menyaksikan dari sisi fisiknya. Ayam saigon punyai kelincahan serta kecepatan yang melewati ayam bangkok serta ayam birma, yang membuat di takuti dalam laga Sabung Ayam Online. 

3. Ayam Birma 
Ayam Birma yaitu ayang yang cukuplah kekar serta kuat, Kapabilitas dari ayam birma ini dapat menyaingi dari kekuastaan ayam Bangkok. Ayam ini benar-benar lah digemari banyak orang di kelompok beberapa peminat Sabung Ayam Online lantaran kekuatannya yang benar-benar dapat menyaingin kapabilitas dari Ayam Bangkok. Namun dengan postur badan yang lebih kecil di bandingan ayam bangkok serta ayam Saigon. Membuat seringkali terserang pukulan dari ayam aduan yang lain. Namun ayam Birma punyai kecerdasan yang melewati dari ayam-ayam aduan yang lain. 

Demikian pembasan perihal ketidaksamaan ayam Bangkok, Ayam Birma Serta Ayam Saigon. Mudah-mudahan keterangan ini dapat menunjang anda pada pilih ayam yang benar serta baik. 

Buat Informasi Lebih Lanjut Silakan Hubungi Kontak Di bawah Ini: 
Wechat : Bolavita 
WA : +6281377055002 
Line : cs_bolavita 
BBM PIN : BOLAVITA ( Huruf Semua )
https://www.sateayam.club/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.