Kamis, 11 Oktober 2018

4 Langkah Menjaga Anak Ayam Aduan Sabung Ayam

Banyak sekali beberapa jenis ayam yang ada pada Dunia ini. Seperti Ayam petelur serta Ayam aduan, Umumnya bila ayam petelur merupakan ayam yang menyengaja di kembang biakan serta cuma diambil telur saja, Mungkin bila telah merawa besar atau dewasa daging serta bulunya bisa pula di Pakailah. 

Namun kami di sini mau membicarakan Langkah menjaga Anak Ayam Aduan Sabung ayam. Ya,Benar ayam aduan ini merupakan sama dengan ayam jantan atau ayam jago yang cukuplah kokoh sekiranya di bandingna dengan style ayam biasanya, Memang style ayam tarung ini memang menyengaja di rawat lantas di latih menjadi ayam patarung. 

Ayam aduan memang tidaklah terlalu sukar buat merawatnya. Namun terdapat banyak beberapa orang atau penggemar ayam aduan miliki beberapa cara yang salah. Ayam aduan atau yang biasa kita ucap dengan ayam Jago muda merupakan ayam yang menetas hingga sampai umur 10 bulan. 

Tentu kalian butuh langkah atau petunjuk yang pas serta buat terus dapat miliki Ayam Aduan yang baik. Kami di sini sebaga Agen Judi Online Ayam Sabung , Terlalu bertanggung-jawab buat berikan dasar-dasar Kabar langkah menjaga Ayam Aduan dengan benar. Berikut ini merupakan cara-cara basic yang butuh kalian mengerti : 

1. Induk ayam umumnya perlu waktu saat 21 hari buat mengerami telurnya hinggi mereka lahir atau menetas. Sewaktu menetas jadi ayam itu bisa di katakan berusia 1 Hari. Serta yang telah kalian mengerti ikut, Bila ayam tidak butuh susu atau di suapin Induknya bila akan makan. Meskipun tubuhnya yang kecil serta mungil namun ayam aduan ini bisa makan sendiri. Serta langkah awal yang mesti kalian melakukan merupakan sediakan suatu tempat atau kotak yang diberi lampu yang cukuplah hangat. Serta ingat bukannya panas ya. 

2. Sewaktu mereka berusia 3 Bulan. Makan kotak itu akan merasa sempit sebab badan Ayam Aduan itu telah tambah besar di banding dengan awal kalinya. serta anda dapat sediakan wadah yang tambah besar serta tambah tinggi di bandingknan awal kalinya. Namun buat lampunya tak perlu di tukar sebab sewaktu usia Ayam Aduan berusia 3 bulan. Ayam masih tetap mudah serta ringkih mungkin belum juga dapat terserang angin. Lantas anda bisa pula berikan makan poor. Serta yang paling penting merupakan anda mesti kerap bersihkan kandangnya. Sebab pada usia 3 bulan Ayam Aduan ini lebih mudah mengenai penyakit serta Virus. 

3. Sewaktu ayam telah berusia 6 Bulan kurang. Mungkin anda sukai dapat memisahkan mereka dengan kandang yang berlainan. Atau 1 ayam dapat anda beri 1 Kotak kandang. Sebab pada usia 6 Bulan Ayam Aduan telah miliki perasaan buat berlaga yang kuat. Jadi dari ayam anda luka-luka atau mati, Alangkah lebih harusnya anda pisahkan Ayam aduan itu ke tempat yang berbeda. Serta yang paling penting merupakan bila telah berusia 6 bulan anda mesti lebih teratur berikan vitamin serta suplemen teratur tiap-tiap minggunya. Sebab dapat pengaruhi perkembangan pada tubuhnya. 

4. Sewaktu ayam telah berusia 6 Bulan keatas. Anda bisa berikan makan-makanan yang dapat anda padukan. Seperti Poor, Sayur, Vitamin serta dikit cacing buat menaikkan Proteinnya. Sebab pada usia 6 bulan keatas perkembangan Ayam Aduan anda amat lah cepat. Sebab dari makan juga akan mempengaruhu perkembangan Ayam aduan anda. 

Demikian artikel terkait dasar-dasar menjaga Anak Ayam Aduan yang dapat anda coba di dalam rumah. Yang paling penting yakni dengan langkah berikan Vitamin dengan cara teratur. Dapat menunjang perkembangan ayam itu. 

Buat Informasi Lebih Lanjut Silakan Hubungi Kontak Berikut; 
Wechat : Bolavita 
WA : +6281377055002 
Line : cs_bolavita 
BBM PIN : BOLAVITA ( Huruf Semua )
https://www.sateayam.club/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.