Kamis, 18 Oktober 2018

Jelas Lebih Dalam Berkenaan Eksistensi Ayam Bangkok

Sabung ayam bangkok adalah type ayam yang dipertarungakan dalam permainan sabung ayam online. Dalam beberapa peluang, kami kerap memerhatikan apabila sabung ayam online di isi ayam - ayam sabung yang datang dari ras asia. Enteng saja, seperti ayam filipina, ayam bangkok, ayam birma, serta ayam peruvian. 

Biarpun ayam peruvian datang dari peru yang adalah negara amerika latin. Jangan sempat melihat mata sebelah ayam yang satu ini, lantaran apabila ayam ini telah dikawinsilangkan dengan ras ayam fiipina, anda akan terkaget atas akhirnya. Gak sampai disana beberapa botoh tua mengakui sudah lakukan kawinsilang dengan ayam peru dengan ayam bangkok serta membuahkan ayam dengan kelincahan mengagumkan. 

Ya demikianlah ayam bangkok dengan semua keistimewaannya. Hingga gak butuh heran apabila lihat ayam bangkok berubah menjadi satu diantaranya tarung ayam yang dipertarungkan dalam sabung ayam online s1288 serta sabung ayam sv388. Menurut pernyataan beberapa petaruh yang bermain sabung ayam online, sabung ayam bangkok lebih unggul ketimbang dengan ayam sabung type beda dari daratan asia. 

Type Ayam Bangkok Aduan Suro 

Satu diantaranya type ayam bangkok yang diketahui jadi ayam hasil kawin silang adalah ayam bangkok aduan suro. Ayam type ini adalah ayam bangkok yang dikawinsilang dengan type ayam lokal indonesia. Jadi dapat diyakinkan bagaimana pukulan powerfull yang dibuat oleh ayam sabung type ini. 

Walau begitu, ayam type ini miliki banyak type serta jenis yang membuat banyak orang mau memilikinya. Perihal ini diprioritaskan buat beberapa botoh tua yang sudah mendalami sepak terjang ayam sabung yang ada. 

Mengenai type ayam bangkok aduan suro, diantaranya : 

1. Ayam bangkok suro watu 
Potensi ayam suro type ini janganlah di ragukan kembali, lantaran ayam type suro watu miliki ketahanan mental serta jam amat bagus serta kuat. Mengenai ciri - ciri ayam itu adalah pada sisi kaki ada tonjolan yang membuat pukulan dari kakinya akan membuat ayam bangkok lawan terasa kesakitan yang berkesinambungan. Hingga kita akan kepayahan atau kecapean dalam melatihnya. 

2. Ayam bangkok suro kopyor 
Satu kembali type ayam suro adalah ayam bangkok aduan kopyor. mungkin kita masih tetap amat pemula dengar type ayam watu ini. Akan tetapi ayam ini amat lengkap serta ridak simpel untuk didapat. Ini di karenakan pembawaan ayam type ini amat spesial dalam menggebuk lawan - lawanya. 

3. Ayam bangkok aduan type suro ireng. 
Ayam bangkok aduan type suro ireng ini memilki ciri - ciri warna menguasai hitam,bulu rawiasnya warna wiring merah hati atau biasa di ucap ules galih,kelopak mata hitam,miliki jalu yang panjang,akan tetapi tak tajam,jengger tigan dan kaki yang warnanya hitam. Ayam bangkok suro ireng ini pun memilki daya tarik dari sisi tehnik pukulanya yang ampuh serta amat keras.Hingga ayam ini sekalinya biasa lantaran kita tambah lebih simpel dalam menemukannya. 

4. Ayam bangkok aduan suro petir 
Seperti namanya kalau ayam petir miliki pukulan yang amat tepat. Akan tetapi pukulannya yang terkena kepalanya akan mati. Itu di karenakan kalau pukulan ayam semacam ini puulannya seperti di aliri listrik. hingga ayam bangkok lawan akan terasa tersengat listrik disaat terima pukulan dari ayam bangkok aduan kita type suro petir ini. 

5. Ayam Bangkok aduan type suro pengantian 
Butuh anda kenali kalau ayam bankok type ini membpunyai style berlaga yang tidak pernah menyerah serta lakukan pukulan teknik yang amat menyakitkan. ciri penting ayam bangkok ini adalah ada pada bulu sisi belakang yang amat menonjol ketimbang yang yang lain. Ayam type ini amat di keramatkan yang di nilai dari katuranggannya. Ayam ini tak dapat di salahkan. 

Demikian artikel singkat kami berkenaan "Lihat Eksistensi Sabung Ayam Bangkok Dalam Sabung Ayam Online”. Apabila anda telah sangat percaya untuk bermain sabung ayam online yakinkan anda pilih agen sabung ayam online terpercaya dan terbaik dan siap membayar berapapun kemenangan yang anda capai. Salam Sabung Mania untuk beberapa peminat sabung ayam online. 

Informasi Lebih Lanjut Dapat Hubungi kami Di : 
Wechat : Bolavita 
WA : +6281377055002 
Line : cs_bolavita 
BBM PIN : BOLAVITA ( Huruf Semua )
https://www.sateayam.club/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.