Kamis, 01 November 2018

5 Style Ayam Sabung Super Sesuai sama Dengan Tehnik Berhadapan

Permainan sabung ayam ini dapat disebutkan sangat popular untuk semua kelompok orang Indonesia yang cinta bermain sabung ayam ini. Sebab orang Indonesia udah jadikan permainan sabung ayam ini menjadi satu etika turun temurun dari masa nenek moyang Indonesia. Dimana permainan sabung ayam saat ini udah berubah menjadi begitu popular serta tetap dapat bertahan pada masa yang udah kian moderen ini. 

Dalam permainan sabun ayam ini, soal yang sangat berubah menjadi perhatian adalah style Ayam Sabung Super apakah yang mempunyai kapabilitas berhadapan hebat kala berlaga pada ajang pertarungan. Perihal itu adalah kunci buat dapat memenangi pertempuran sabung ayam yang tentunya begitu tergantung pada kapabilitas Ayam Sabung Super dengan tehnik pukulannya. 

Amat banyak style - style Ayam Sabung Super yang mempunyai tehnik pukulan yang mematikan, dimana tiap-tiap style ayam itu mempunyai keunggulan dari masing - masing tehnik bertarungnya. Seperti yang udah kita mengerti menjadi pecinta serta peternak sabung ayam, kalau style Ayam Bangkok adalah style yang mempunyai kapabilitas berhadapan yang hebat serta berubah menjadi style ayam yang sangat dicari oleh beberapa bobotoh sabung ayam. 

Mengenai Beberapa Style Ayam Sabung Super Sesuai sama Dengan Tehnik Berhadapan Yaitu Menjadi Tersebut : 

1. Ayam Sabung Super Sweater 
Ayam Sabung Super Sweater adalah satu diantaranya style ayam yang kerap dimanfaatkan dalam pertempuran sabung ayam. Ayam style ini mempunyai ciri - ciri ialah bulu yang panjang di ekornya, dada berwarna merah serta kaki dan paruhnya yang berwarna kuning. Ayam Sabung Super Sweater mempunyai tehnik tempur di hawa yang sama seperti ayam style yang lain, tetapi mempunyai keunggulan kala pertempuran di darat dengan tehnik submission serta tehnik serangan yang cepat serta tepat. 

2. Ayam Sabung Super Brown Red 
Ayam Sabung Super Brown Red mempunyai postur badan yang lebih tegap, berbulu hitam serta merah anggur dan mempunyai warna mata hitam. Galur murni dari style ayam ini kondang dengan tehnik sepakan memotong yang cepat. Lantaran itu buat sekarang ini banyak Ayam Sabung Super Brown Red yang di kawin silangkan dengan style ayam Assel serta style ayam yang lain. Ayam hasil dari persilangannya mempunyai tehnik berhadapan yang lebih akan condong bertahan serta begitu teliti dalam lakukan serangan. 

3. Ayam Sabung Super Lemon 
Ayam Sabung Super Lemon ini adalah satu diantaranya style ayam persilangan pada ayam Duke Hulsey serta Butcher Claret. Dimana satu diantaranya style yang sangat legendaris adalah style Ayam Sabung Super Lemon 84 yang diketemukan langsung oleh Paeng Araneta serta bahkan juga hingga sampai sekarang ini ayam style ini tetap dapat dihandalkan dalam menantang ayam - ayam aduan hasil persilangan moderen. Ayam Lemon sebenarnya mempunyai tehnik berhadapan yang begitu cerdas, sebab dapat mengontrol timing serangan yang cukuplah pas dengan tehnik satu serangan yang mematikan. Ciri privat pada ayam ini adalah mempunyai kaki yang berwarna kuning serta hijau, bulu sisir atau lurus berwarna merah labu. 

4. Ayam Sabung Super Claret. 
Ayam Sabung Super Claret adalah salah style ayam original dari ayam sabung pisau. Ayam style ini mempunyai bulu yang lurus, dada berwarna hitam, serta bulu badan berwarna merah serta dikit bulu putih disayap serta ekor dan mempunyai kaki yang berwarna putih. Ayam Sabung Super Claret mempunyai kelebihan dalam soal kecepatan serta ketepatan kala berhadapan dengan lompatan yang tinggi serta lakukan manuver hawa yang sangat kencang serta agresif. 

5. Ayam Sabung Super Rounghead 
Ayam Sabung Super Rounghead adalah keturunan dari style ayam American Game Fowl yang sebenarnya adalah keturunan ayam asia. Ayam ini mempunyai bulu berwarna hitam dengan struktur bulu sisir serta kaki yang berwarna kuning serta putih, mata berwarna merah atau kuning pucat. Ayam style ini begitu cerdas serta mempunyai insting menghindar alami yang termasuk ayam petarung tehnik cepat serta agresif. 

Sepintas artikel kami yang mengupas mengenai 5 Style Ayam Sabung Super Sesuai sama Dengan Tehnik Berhadapan. Mudah-mudahan infomasi yang kami berikan dalam artikel diatas bisa berfungsi buat beberapa sahabat pecinta sabung ayam online . Demikian serta Terima kasih Atas perhatian beberapa Sahabat. 

Informasi Lebih Lanjut Dapat Hubungi kami Di : 
Wechat : Bolavita 
WA : +6281377055002 
Line : cs_bolavita 
BBM PIN : BOLAVITA ( Huruf Semua )
https://www.sateayam.club/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.