Minggu, 21 Oktober 2018

Pola-Pola Makanan Terunggul Buat Ayam Petarung

Sesudah satu hari kerjakan rawatan fisik serta mental pada ayam itu, skema makanan serta suplemen yang dikasihkan kepada ayam harus juga begitu penting buat ayam aduan. Skema makan serta suplemen ayam aduan mesti anda rawat sebaik-baiknya secara teratur serta disiplin, hingga waktu beroleh latihan senam serta jajal, ayam tak kan alami kekurangan gizi ( sakit kuning ). 

Makan Khusus 
Buat pemberian makanan khusus, bisa dibedakan buat model ayam aduan yang bakal anda latih itu. Apabila sabung ayam online aduan yang dilatih adalah type waktu, karena itu makanan yang yang dikasihkan kepada ayam itu mesti semakin banyak memiliki kandungan unsur karbohidrat serta protein buat menguatkan otot-otot ayam itu. Kandungan lemak penting juga buat ayam type waktu buat cadangan tenaganya. 

Makanan khusus yang biasa kami beri adalah jagung yang udah di rendam semalaman maupun paduan pada jagung gabah dengan perbandingan 1:1. Pemberian makanan khusus mesti dikasihkan pada pagi hari sesudah terima latihan senam serta di sore hari sesudah terima latihan lari. Apabila di sore hari ayam terima latihan jajal, karena itu makan sore tak perlu dikerjakan kembali. 

Buat tipa ayam jalu, karena itu makanan khusus mesti kaya akan karbohidrat, namun tak perlu memiliki kandungan kebanyakan protein serta lemak. Ayam jalu butuh kelincahan pukulan hingga kandungan karbohidrat yang penting buat tenaga, tengah kandungan lemak serta protein cuma bakal bikin ayam alami penambahan berat badan serta pembentukan otot yang tidaklah terlalu dibutuhkan. Makanan yang biasa dikasihkan adalah gabah rendaman murni maupun paduan gabah jagung dengan perbandingan 3:1. Pemberian makan khusus sama dikerjakan seperti di atas. 

Dalam pemberian makanan khusus, takarannya tak perlu kebanyakan hingga sampai tembolok ayam besar sekali, namun dikasihkan sama dengan ukuran berat badannya, yang dapat dikasihkan dengan perbandingan berat badan dengan makanan adalah 15-20:1 sama dengan kebutuhannya. Dalam kata beda apabila berat badang ayam adalah 4kg, karena itu sekali makan dapat dikasihkan sekitar 200-250 gr sama dengan tingakt nafsu makan ayam itu, serta janganlah lupa buat memberikan minum sesudah makanan pentingnya habis. 

Makanan atau Vitamin Suplemen 
Makanan atau Vitamin suplemen kebanyakan dikasihkan pada malam hari pas sebelum ayam tertidur, masalah ini ditunjukan biar semuanya kandungan gizi yang dikasihkan bisa terserap dengan baik pada ayam. Makanan serta bitamin suplemen yang dikasihkan teratur sehari-harinya adalah menjadi di bawah ini; 

Vitamin komplet A, B Compex, C, D, E, K yang dikasihkan semasing 1 butir. Vitamin yang dikasihkan tak perlu vitamin yang mahal, kebanyakan kami cuma memberi vitamin keluaran IPI. 1/2 jempol gula merah yang dilunakan dengan air ( buat penambahan karbohidrat ). Seperempat atau 1/2 buah tomat ( buat berikan kesegaran serta mendukung pencernaan ayam ). Satu butir telur puyuh yang udah di rebus ( buat tambhan protein ayam itu ), buat type ayam jalu pemberian telur puyuh rebus dapat diperjarang berubah menjadi 2-3 hari sekali. 

Suplemen yang dikasihkan 4-5 hari sekali, semestinya dikasihkan pada malam sesudah beroleh latihan jajal; 
Satu butir pil minyak ikan, buat mepercepat perkembangan serta menguatkan bulu ayam itu. Sepermpat jempol kunyit, buat mendukung pencernaan serta menyehatkan perut ayam itu. 

Apabila kita pingin beroleh hasil yang lebih optimal, satu minggu sekali ayam dapat dikasihkan suplemen Brands sari pati ayam sekitar 1 buah sendok teh. Namun pemberian ini tidaklah terlalu dibutuhkan cuma ditunjukan buat mengoptimalkan pemberian makanan. Atau beri jamu ayam aduan yang udah bisa dibuktikan kwalitetnya ialah jamu pandwa. 

Butuh diingat jika, saat periode training sebelum turun ke gelanggan, latihan senam serta jajal yang kita kerjakan pada ayam bakal sangat-sangat kuras tenaga ayam hingga skema makan serta suplemen yang baik serta teratur amatlah dibutuhkan buat mengontrol keserasian kesehatannya. 

Banyak trik maupun sistem beda atau suplemen beda yang dikasihkan oleh pengagum beradu ayam kepada ayam nya sendiri, namun skema makan serta suplemen diatas biarlah amat cukuplah buat ayam yang kita latih buat turun ke gelangan . Serta selin itu factor ongkos perawatan harus juga berubah menjadi perhatian kita. Memang benar, apabila disaksikan dari skema latihan sneam, jajal, dan skema makan serta suplemen bakal banyak sekali kuras tenaga serta biayanya, namun masalah ini bisa menjadi setimpal dengan hasil serta kesenangan yang bakal dicapai apabila nantinyaayam yang kita turunkan ke gelangan meraih kemenangan. 

Sekianlah buat artikel teknik skema makanan terunggul buat ayam aduan yang sehat yang biasa aplikasikan kepada ayam aduan kami. Mudah-mudahan artikel ini bisa meningkatkan pemahaman anda serta berfaedah buat anda. 

Informasi Wechat : Bolavita 
WA : +6281377055002 
Line : cs_bolavita 
BBM PIN : BOLAVITA ( Huruf Semua )
https://www.sateayam.club/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.