Jumat, 26 Oktober 2018

Keunggulan Serta Kekurangan Sabung Ayam Filipina

Banyak pecinta sabung ayam yang pasti tidak asing kembali dengan ayam aduan yang berlaga memakai taji pisau disalah satu kaki bertajinya. Ya, ayam aduan itu adalah ayam yang datang dari negara Filipina adalah sabung ayam Filipina. Ayam aduan itu adalah ayam yang berlaga memakai taji pisau di satu diantaranya kaki nya pada waktu berlaga dalam ajang sabung ayam. Karena itu tidak bingung kembali ayam itu di ucap dengan juga ayam aduan jenis taji pisau. 

Sesuai sama nama dari adu ayam ini yang datang dari Filipina, ayam ini diraih dari perkawinan silang. Tetapi ayam ini udah di latih istimewa buat jadi satu di antara ayam petarung yang demikian ganas. Bisa jadi style ayam ini bisa pula menyisihkan ayam Bangkok kalau berhadapan dengan ukuran badan yang sama. 

Beberapa tipe ayam Filipina : 

• Black Bonanza : Kebanyakan jenis ayam ini punya warna bulu hitam dan dikit kebiruan. jenis ayam ini benar-benar mudah buat dikenali. 
• White Claret : Ini adalah kebalikan dari jenis Black Bonanza, jenis ayam ini menguasai berwarna putih. 
• Alba : jenis ayam ini kebanyakan punya bulu berwarna merah. 
• Sweater Rounhead : jenis ayam ini punya bentuk badan yang sangat kekar serta ramping. 
• Grey Cockfight : jenis ayam ini kebanyakan punya bulu berwarna hijau dan warna kakinya yang beraneka. 

Sepintas kabar sabung ayam aduan Filipina 

Pekerjaan sabung ayam di Filipina memang brutal serta serba darah. Itu karena dalam persaingan ini dua ekor ayam harus saling membunuh. Persaingan sabung ayam ini sekedar akan tersisa 1 ayam yang akan buat jadi jadi pemenang. Persaingan ini benar-benar mengerikan karena memakai taji pisau yang demikian tajam di bagian kakinya. Meski begitu ini menambah semangat dari sejumlah beberapa orang Filipina buat menyaksikannya. Dalam 1 hari saja ada sekitaran 30 ekor ayam yang mati. Orang Filipina menuturkan persaingan ayam aduan ini dengan Sabong. 

Keunggulan dan kekurangan sabung ayam Filipina 

Sabung ayam Filipina punya kelebihan dari pengerakannya, gesit serta tangkas dalam memperlancarkan pukulannya. Keunggulan itu kemungkinan disaksikan dari fisik badan dari sabung ayam Filipina itu yang kekar serta ramping. Sesuai sama badan nya yang ramping karena itu dalam memperlancarkan pukulan kepada ayam lawan tiada adanya pisau taji karena itu akan tidak ada apakah – apanya. Karena itu dalam kompetisi sabung Filipina dapat memakai pisau taji buat pertarungannya. 

Tapi dalam soal kelincahan, anda dapat memercayakan kepada sabung ayam style satu ini, ayam itu punya kelincahan yang biasa dipakai dalam menjauhkan pukulan rivalnya. Tapi tidak sekedar buat menghindar saja tapi pergerakan maju mundur buat memperlancarkan serangan dalam sekejap. Ayam style semacam ini umumnya dapat berlaga tiada takut mati. 

Tapi di balik keunggulan sabung ayam Filipina ada ikut kekurangan dari sabung ayam Filipina itu. Apakah saja kekurangan dari sabung ayam Filipina itu? Kuy di baca ya. 

Kekurangan dari sabung ayam Filipina ini dapat di pandang dari peredaran nya di Indonesia benar-benar lah jarang. Hal semacam itu disebabkan ayam Filipina itu tidak punya stamina yang kuat dan badan yang termasuk kecil dari sabung ayam style yang lain. Karena itu kurang nya peminat dari sabung ayam Filipina ini disebabkan perihal itu. 

Demikian artikel kami yang berjudul “ Keunggulan Serta Kekurangan Sabung Ayam Filipina “ terima kasih telah membaca artikel kami yang satu ini. 

Kabar Lebih Lanjut Bisa Hubungi kami Di : 
Wechat : Bolavita 
WA : +6281377055002 
Line : cs_bolavita 
BBM PIN : BOLAVITA ( Huruf Semua )
https://www.sateayam.club/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.