Selasa, 09 Oktober 2018

4 Ciri Unik Jalu Ayam Bangkok Petarung Yang Mematikan

Banyak permainan sabung ayam online, ayam tipe yang amat digemari banyak orang serta berubah menjadi pilihan dari banyak pecinta sabung ayam ialah tipe ayam Bangkok. Dimana Ayam Bangkok Petarung miliki sejumlah keunggulan, apabila di banding dengan tipe ayam beda waktu mengerjakan perlawanan di Ajang. Keunggulan pada ayam Bangkok diantaranya ialah pada Jalunya. 

Dimana pada tiap-tiap tubuh dari Ayam Bangkok Petarung yang telah miliki andil masing - masing yang amat menopang serta mendukung untuk kemenangan Ayam wikipedia Bangkok Petarung dalam ajang pertarungan. Diantaranya yang butuh anda mengerti serta mesti dilihat ialah banyak sisi kakinya, lantaran pada sisi kaki adalah sisi utama yang dipakai ayam dalam membuat pukulan - pukulan mematikan pada badan ayam lawan. 

Pada kesempatan berikut kami akan memaparkan sejumlah ciri-khas dari Jalu pada Ayam Bangkok Petarung yang dengan cara biasanya banyak pecinta serta pelatih Ayam Bangkok Petarung setuju dengan Jalu atau taji pada kaki Ayam Bangkok Petarung. Jalu atau Taji yang bagus bisa di tempatkan tak jauh dari pangkal jari belakang. Lantaran bertambah dekat pangkal jari belakang makan akan bertambah bagus pukulan Ayam Bangkok Petarung itu. Selain itu taji yang jauh dari pangkal jari belakang umumnya jarang bisa berkenaan lawan waktu mengerjakan pukulan. 

Tidak hanya letaknya, diketahui juga katuranggan dari bentuk jalu yang mematikan yang perlu anda cermati. Lantaran dari umumnya bentuk jalu pada Ayam Bangkok Petarung sering tak diacuhkan, walaupun sebenarnya masalah ini sesungguhnya dapat adalah factor paling besar yang membuat pukulan seekor ayam berubah menjadi demikian menyakitkan disaat berkenaan tubuh saingannya. 

Berikut 4 Ciri Unik Jalu Ayam Bangkok Petarung Yang Mematikan Jadi Selanjutnya : 

1. Bentuk Jalu Sangket 
Bentuk Jalu Sangket pada Ayam Bangkok Petarung menyerupai seperti pedang arab. Dimana jalu ini cepat tumbuh panjang, pangkal jalu dikit atas dari pangkal jari belakang. Jalu ini tumbuh alami penurunan ke belakang yang bertambah panjang membelok ke atas. Umumnya Ayam Bangkok Petarung sesuai ini dapat merobek serta menyerang lawan sejak mulai pukulan pertama, jikalau lawansudah terpatuk serta terkunci. Ayam ini akan memperlancarkan pukulan kakinya berkali - kali serta umumnya langsung berkenaan sisi penting lawan hingga lawan bisa langsung rubuh. 

2. Bentuk Jalu Cantel 
Bentuk Jalu Cantel pada Ayam Bangkok Petarung menyerupai seperti kait atau pancing. Perkembangan pada jalu ini termasuk lamban, hingga tidak bisa muncul selama Jalu Sangket. Dimana Jalu ini keluar dari pangkal jalu dikit diatas jari belakang serta mengarah depan meruncing. Jalu sesuai ini dapat pula secara sekejap berkenaan arah hingga termasuk juga bentuk jalu mematikan. 

3. Bentuk Jalu Kumet 
Bentuk Jalu Kumet pada Ayam Bangkok Petarung seperti butiran biji jagung. Jalu ini tidak bisa tumbuh panjang lantaran pertumbuhannya termasuk sangat lamban. Meski berkesan kurang sangar, ayam dengan bentuk Jalu Kumet umumnya bisa membuat pukulan yang benar-benar amat keras. Lebih apabila pukulannya pas berkenaan saraf ayam lawan, ayam lawan langsung dapat K.O dalam waktu cepat. 

4. Bentuk Jalu Lepek 
Bentuk Jalu Lepek pada Ayam Bangkok Petarung sesungguhnya ayam yang tak miliki Jalu. pangkat jalu tak kelihatan walau umur si Ayam Bangkok Petarung telah cukup tua. Tetapi, dalam silsilah katuranggan Ayam Bangkok Petarung yang miliki Jalu Lepek ini amat dipercayai miliki kebolehan magis. Dimana pukulannya amat tepat serta keras dengan kuda - kuda yang tiada di sangka. Bentuk Jalu Lepek mematikan yang sangat ditakuti untuk banyak penghobi ayam aduan. 

Sesaat artikel kami yang mengkaji terkait 4 Ciri Unik Jalu Ayam Bangkok Petarung Yang Mematikan. Mudah-mudahan infomasi yang kami berikan dalam artikel diatas bisa berfungsi buat banyak sahabat pecinta sabung ayam online. Demikian serta Terima kasih Atas perhatian banyak Sahabat. 

Buat Informasi Lebih Lanjut Silakan Hubungi Kontak Di bawah Ini ; 
Wechat : Bolavita 
WA : +6281377055002 
Line : cs_bolavita 
BBM PIN : BOLAVITA ( Huruf Semua )
https://www.sateayam.club/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.