Minggu, 07 Oktober 2018

Beberapa Ayam Teratas Yang Berasal Dari Indonesia

Kenapa ayam lokal Indonesia tak dapat berubah menjadi raja nya sabung ayam pw di Indonesia, seperti dalam ayam jago Bangkok yang telah tenar serta berubah menjadi lanbang kelebihan kualitas pertandingan ayam di Negara gajah putih, dibawah ini akan kami akan mengenalkan tentang beberapa tipe ayam aduan Indonesia yang tak kalah dengan ayam pertandingan yang lain. Langsung kita akan mengulas serta menuturkan ciri dari Sabung ayam Pw Indonesia seperti berikut : 

1. Ayam Ciparage 
Disebut Ayam Ciparage karna ayam kompetisi ini datang dari ciparage, desa Cimalaya, Karawang, Jawa Barat. Dapat di jelaskan ayam aduan yang satu ini ialah ayam aduan lokal sangat berani serta asli yang dimiliki Indonesia. Bila disaksikan dengan cara cermat ayam ciparage ini sama dengan ayam bangkok, Namun saja postur tubuh yang lebih kecil. 

Ayam Ciparage punyai warna hitam (jalak) atau penjara emas (coklat emas). Ayam ini punyai model berlaga ekslusif ialah dengan menyerang dengan taji pada bagian leher lawanya kebolehan yang tak ayam beda miliki ayam aduan lokal yang lainnya. 

2. Ayam Bali 
Ayam Aduan asalan Indonesia yang satu ini punyai kebolehan berlaga yang sangatlah baik. Selain itu ayam bali punyai postur tubuh yang tambah besar dan kuat. Rata-rata pada bagian lehernya ada beberapa bagian yang tak ditumbuhi bulu. Punyai beberapa jenis warna pada bulu dengan warna hitam. 

3. Ayam Banten 
Ayam Banten punyai bentuk tubuh yang tambah besar serta gagah di bandingan dengan Ayam Bali. Postur badannya gagah dan leher yang panjang, yang membuatnya nampak tinggi seperti ayam bangkok. Ekor miliki ukuran tengah dan kakinya termasuk juga panjang serta punyai tulang yang kuat. Ayam Banten ini dibudidayakan atau dikembangbiakan oleh masyarakat lokal. 

4. Ayam Tolaki 
Ayam Tolaki hadir dari daerah Sulawesi Tenggara, Ayam ini punyai bentuk tubuh yang kecil namun miliki postur badan yang berotot. Sayapnya tumbuh dengan tak tipis dan demikian rapat, bentuk kepala yang bundar, ukuran dan bentuk paruh pendek kuat dan pada bagian ujungnya melengkung serta tebal yang bisa di gunakanlah untuk mematuk rivalnya. Rata-rata pada bagian bawah paruhnya ditumbuhi bulu halus seperti jenggot. 

Ayam Tolaki pun punyai kaki yang panjang dengan jari-jari yang runcing. Pergerakanya demikian gesit dan cepat yang buat lawan ada permasalahan untuk mendaratkan teknik kunci pada ayam aduan yang satu ini. 

Apa anda telah tahu? Kalau saat ini anda bisa bermain sabung ayam dengan online atau dengan cara online melalui laptop serta gadget anda dimana lantas serta kapanpun anda dapat kerjakan taruhan melalui langkah yang ringan, bila anda mau masuk kami anjurkan anda untuk masuk bersama-sama agen sabung ayam online yang terpercaya serta terbaik dapat memberi anda kenyamanan bermain sabung ayam. 

Hati hati dengan adanya banyak nya tersebar agen sabung ayam penipu yang mengatas namakan agen sabung ayam terpercaya serta memberi bonus bonus yang mengiurkan tetapi akan tidak dapat di penuhi janji dari agen itu. Karena itu yakinkan anda bermain di agen terpercaya serta aman. 

Untuk Informasi Lebih Lanjut Silakan Hubungi Kontak Di bawah ; 
Wechat : Bolavita 
WA : +6281377055002 
Line : cs_bolavita 
BBM PIN : BOLAVITA ( Huruf Semua )
https://www.sateayam.club/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.