Rabu, 03 Oktober 2018

Trik Membuat Pisau Taji Buat Ayam Petarung

Sabung ayam pisau di Indonesia terlebih buat daerah bali biasa diketahui dengan sebutan nama Tajen. Tajen merupakan laga sabung ayam net di mana ke dua ekor ayam yang diberitahukan memanfaatkan taji atau pisau pada kakinya. Pisau yang di taruh pada kaki ayam itu ditujukan mau membuat ayam rivalnya keluarkan darah. Sebetulnya tajen itu merupakan ritual buat memberikan darah jadi penolak soal jelek yang dapat menimpah masyrakat bali. 

Tapi pada waktu ini, tajen dimanfaatkan sebagian orang buat keperluan perjudian. Perjudian sabung ayam tidak cuma ada di Indonesia saja, dinegara beda ada juga soal yang mirip. Ayam yang berhadapan memanfaatkan pisau dikakinya dikira lebih menarik. Pemirsa buat sabung ayam pisau ini banyak sekali, ada pula yang ditayangkan dengan cara langsung oleh penyedia pelayanan taruhan sabung ayam itu. 

Buat sebagian orang, ayam sabung taji yang memanfaatkan pisau itu dikira sangatlah adalah sangatlah kejam. Tapi di sisi yang lain ada pula orang yang menuturkan jika sabung ayam taji itu yaitu adalah satu seni dalam permainan sabung ayam. Kenapa disebutkan seni, lantaran sabung ayam taji itu memperlihatkan berbagai hal seperti di bawah ini ; 

- Pisau taji yang dimanfaatkan buat sabung ayam taji itu dibikin dengan proses teristimewa yang sesuai buat ciri-ciri ayam aduan serta daerah-daerah memanfaatkan taji yang berlainan ragamnya. Minimal ada lebih kurang 12 jenis model pisau taji yang dimanfaatkan buat sabung ayam itu. (sarawak, hawaiiian, filipinon slasher, diamond back, super cobalt, sarawak design, diamond back cobalt, simmonds pressuere, simmonds paliner, fil malaysian design, T15cut). 

- Ayam yang dapat berhadapan sesuai dengan tehknik yang dimilikinya dalam pemakaian taji. Pemakaian taji mesti sesuai dengan tehknik berhadapan ayam supaya tdk melukai ayam tersebut. 

- Hari baik buat ayam dipastikan oleh warna bulu serta perhitungan yang lain yang diyakini. 

- Trik membebaskan ayam buat berlaga mesti cocok dengan ayam tersebut. Ada yang sesuai buat di lepaskan sebelum berlaga denan trik di dorong, ada yang mesti di lepaskan dengan jarak yang cukuplah jauh dan lain-lain. 

- Perawatan ayam disamakan dengan tehknik berhadapan dari ayam itu. Pemberian perawatan yang bagus dapat membuahkan ayam yang kuat serta hebat dalam satu laga sabung ayam. 

- Buat pembuatan pisau taji tersebut biasanya dilaksanakan oleh seseorang pengrajin taji yang telah profesional dalam bidangnya. Pisau taji yang bagus adalah pisau taji teratas yang biasa dimanfaatkan pada laga sabung ayam taji profesional. 

- Pemakaian logam buat pisau taji juga sesuai dengan bentuk pisau taji serta permohonan dari pelanggan. 

- Pisau taji yang bagus mempunyai ketajaman serta bentuk yang cocok sama dengan tehknik berhadapan ayam biasanya. 

Demikian lah keterangan tentan trik membuat pisau taji buat ayam petarung itu, untuk anda yang ingin coba berubah menjadi pengrajin pisau taji ayam petarung itu, mudah-mudahan artikel itu ini bisa sangatlah menolong wacana anda berubah menjadi luas serta mudah-mudahan artikel itu sangatlah berguna untuk anda yang ingin coba. 

Buat Informasi Lebih Lanjut Silakan Hubungi Kontak : 
Wechat : Bolavita 
WA : +6281377055002 
Line : cs_bolavita 
BBM PIN : BOLAVITA (Huruf Semua)
http://sabungayam.pro/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.