Senin, 29 Oktober 2018

Pentingnya Mengendalikan Kesehatan Dan Makanan Ayam Bangkok

Seperti yg telah kita pahami berkaitan permainan sabung ayam yg sekarang ini telah berkembang cepat dengan jumlah yang minat yg semakin bertambah. Oleh karena itu pentingnya buat mengendalikan kesehatan Ayam Bangkok peliharaan anda bikin bisa menjadi ayam aduan yg memiliki kualitas waktu bertanding dalam arena perlawanan. 

Pentingnya buat mengendalikan kesehatan ayam aduan dapat kita mulai melalui dari langkah berikan makanan buat mengendalikan kesehatan Ayam Bangkok selalu sehat dan selalu prima. Dikarenakan buat menghasilkan Ayam Sabung Bangkok yg memiliki kualitas, yang pasti kita musti mulai waktu Ayam Bangkok masih anakan. Langkah terpilih ialah dengan mengendalikan semua elemen di sekitar Ayam Bangkok seperti : 

1. Kebersihan Ayam Bangkok 
Kebersihan Ayam Bangkok musti selalu terjaga, di mana kita musti mendalami kapan waktunya kita memandikan Ayam Bangkok peliharaan kita. Dengan memandikannya Ayam Bangkok kita, bisa membersihkan kuman dan kotoran yg lengket pada ayam, serta benar-benar memiliki fungsi buat kesegaran Ayam Bangkok. 

2. Kandang Ayam Bangkok 
Kandang Ayam Bangkok musti kita lihat juga buat yakinkan kenyamanan dan keamanan kandangnya. Wawasan nyaman dan aman itu adalah agar ayam itu dapat beristirahat tiada problem dari nada yg ribut, goncangan, suhu udara serta bebas dari problem hewan beda yg kesempatan bisa menyerang dan melukainya. Kebersihan kandangnya juga harus selalu terjaga, karena itu kebersihan kandangnya musti lewat dengan teratur jadi perhatian. 

3. Makanan Ayam Bangkok 
Makanan Ayam Bangkok benar-benar pokok, karena itu kita musti bisa putuskan makanan apa yg serasi buat Ayam Bangkok peliharaan kita. Seperti yg telah dijumpai kalau setiap model makanan pasti miliki kandungan nilai gizi dan berfaedah yg tidak serupa. Karenanya kita musti bisa yakinkan makanan apa yg bisa kita berikan buat Ayam Bangkok peliharaan yg bisa membantu perubahan sekaligus miliki manfaat buat mengendalikan dan tambahkan kesehatan ayam kita. 

4. Imunisasi / Jamu Nutrisi Buat Ayam Bangkok 
Imunisasi benar-benar pokok buat Ayam Bangkok peliharaan kita yg musti kita berikan. Agar Ayam Bangkok peliharaan kita luput dari segara serangan penyakit, tidak cuma itu kita juga harus berikan jamu buat selalu mengendalikan kesehatan Ayam Bangkok seperti air hangat yg ada dari gabungan beberapa bahan herbal atau ramuan jamu. 

Dengan memperhatikan keempat poin diatas, yang pasti bisa buat jadi Ayam Bangkok peliharaan anda bikin tumbuh menjadi Ayam Aduan yg memiliki kualitas dengan ketahanan serta kesegaran pada badan Ayam Bangkok selalu kuat dan prima. Karena itu pentingnya kita benar - benar selama-lamanya mengendalikan kesehatan dan makanan apa yg bisa kita berikan pada Ayam Bangkok peliharaan kita. 

Berkaitan Model Makanan Pokok Yg Musti Kita Berikan Juga Teristimewa Adalah : 

1. Singkong 
Singkong demikian berfaedah pada Ayam Laga Bangkok. Dikarenakan singkong adalah tanaman umbi - umbian yg enteng tumbuh dan di ketemukan, singkong demikian berfaedah dalam mengendalikan stamina dan kesehatan pada ayam aduan. Singkong juga berfaedah dalam membuat sembuh beraneka jenis penyakit dan buat menaikkan nafsu makan pada ayam. 

2. Kacang Hijau 
Kacang Hijau adalah model makanan seperti gabah, jagung atau beras merah yg perbedaannya ada pada kandungan protein, kalsium, fosfor, zat besi serta yg semakin tambah tinggi jika ketimbang dengan makanan pokok yang berbeda, karena itu banyak yg pakai kacang hijau buat membantu mengendalikan kesehatan Ayam Laga Bangkok. 

Buat bisa lebih tambahkan stamina dan kesehatan Ayam Bangkok peliharaan anda, lebih baik anda musti berikan ke-2 makanan pokok itu. Di mana anda dapat berikan ke-2 model makanan itu lewat dengan teratur pada Ayam Bangkok peliharaan anda. Tentang - tentang teristimewa diatas sangat membantu Ayam Bangkok peliharaan jadi Ayam Bangkok petarung yg memiliki kualitas waktu siap buat bertanding di arena perlawanan. 

Sepintas artikel kami yg membahas berkaitan Pentingnya Mengendalikan Kesehatan Dan Makanan Ayam Bangkok. Moga-moga infomasi yg kami beri dalam artikel di atas dapat memiliki fungsi buat sejumlah kawan akrab fans sabung ayam online . Demikian dan Terima kasih Atas perhatian sejumlah Kawan akrab. 

Kabar Lebih Lanjut Bisa Hubungi kami Di : 
Wechat : Bolavita 
WA : +6281377055002 
Line : cs_bolavita 
BBM PIN : BOLAVITA ( Huruf Semua )
https://www.sateayam.club/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.