Rabu, 17 Oktober 2018

Tehknik-Tehknik Pukulan Ayam Aduan Dalam Ajang Perlawanan Sabung Ayam

Sabung ayam adalah satu permainan yang miliki satu rutinitas yang udah ada mulai sejak zaman dulu oleh beberapa leluhur, permainan itu memakai dua ekor ayam yang dapat diadu kedua-duanya buat mencari ayam terkuat. Rutinitas itu sampai sekarang masih tetap saja digemari banyak orang dikalangan warga indonesia. 

Beberapa pengagum sabung ayam sekarang cuma bisa bermain sabung ayam di tempat yang tertutup atau mungkin tidak dapat di saksikan dengan ramai masalah ini dipicu sabung ayam adalah salah satunya obyek dari pihak berwajib dalam operasi mereka dipicu sabung ayam didapati sebagai salah satunya alat buat mengalirkan perjudian. 

Apabila mengulas perihal s128 sabung ayam bangkok karena itu pastinya kita dapat mengulas style apa tehnik dari satu perlawanan sabung ayam. Tentu tiap-tiap style ayam miliki tehnik pukulan yang berlainan terkait style dari ras ayam itu. Ada ayam yang kerap memukul keras dibagian kepala serta anggota badan ayam yang lain tentu dalam tehnik tiap-tiap ayam punya keunggulan serta kekurangan dalam pukulannya. 

Dibawah ada beberapa style pukulan yang dilancarkan oleh sabung ayam pada satu kompetisi. 

• Pukulan Kepala 
style pukulan ayam bangkok yang pasti tambah lebih mengarah dibagian kepala ayam lawan. pukulan style ini seringkali bikin kompetisi berjalan cepat. kepala adalah salah satunya bagian badan yang sangat penting dalam mengendalikan metabolisme badan si ayam. apabila terserang pukulan atau bentrokan yang keras karena itu ayam itu akan jatuh serta K.O. dibawah ini adalah beberapa style pukulan dibagian kepala bersama karena itu. 

- Atik - atik 
Pukulan style ini ayam dapat memakai ke-2 kaki nya dalam memukul pas dibawah telinga si lawan. Pukulan ini bisa menggangu otak ayam yang bekerja mengendalikan kesimbangan badan tandingannya. 

- Jiling 
Pukulan ini adalah style pukulan yang pas diatas telinga ayam. Pukulan ini berpengaruh syaraf mata hingga lawan dapat alami buta melek. 

- Lihat 
Pukulan yang mengarah pas dibagian bawah kepala ayam, yang di mana bisa menggangu pernapasan si lawan hingga lawan akan ringan letih. 

- Tengkuk 
Pukulan dibagian belakang kepala, ayam dapat jatuh serta kepala lawan akan terperosok dibawah. Apabila pukulan keras ini pas berkaitan arah karena itu udah di yakinkan lawan dapat k.o. 

- Ubun - ubun 
Pukulan style ini ayam dapat memakai jalunya buat menghajar pas ditengah kepala lawan. Walau kompetisi baru-baru ini di awali, jika pukulan itu pas menjebol tengkorak dari ayam karena itu lawan dapat langsung k. O. 

- Pukulan mata 
Pukulan mata bisa memicu mata ayam pecah hingga terganggu pandangan si lawan. Karena itu lawan dapat condong mencari tandingannya dalam kompetisi. 

- Pukulan paruh 
Pukulan begini kebanyakan dapat mematahkan paruh lawan. Pukulan ini bisa bikin paruh lawan copot dalam satu kompetisi. 

• Pukulan dada 
Serangan pada sisi kepala ayam adalah pukulan yang fatal. Tetapi, tidak cuman serangan pada sisi ini, ada beberapa pukulan yang beda serta dapat bikin ayam k.o. Pukulan yang disebut adalah pukulan dibagian dada. Dibawah ini style pukulan pada dada yang mungkin anda dapatkan dalam satu perlawanan s128 sabung ayam bangkok. 

- Pukulan tulang iga 
Pukulan pada tulang iga ayam dapat memicu lawan terjatuh lemas. Dikarekan serangan itu lawan akan K.O 

- Pukulan pangkal sayap 
Pukulan pangkal sayap dapat bikin terganggunya kepakan sayap. Terganggu kepakan sayap pada ayam maka dapat mengganggu intensitas serta kapabilitas ayun ayam dalam memukul dapat menyusut. Pukulan ini apabila kerap berlangsung karena itu lawan akan lemah serta terkulai dalam berhadapan dan badan ayam akan membungkuk ke depan sayap dapat diangkat - angkat. 

Demikian artikel kami yang bertuliskan “ Style Pukulan Dalam Satu Kompetisi Sabung Ayam “ terima kasih. 

Informasi Lebih Lanjut Dapat Hubungi kami Di : 
Wechat : Bolavita 
WA : +6281377055002 
Line : cs_bolavita 
BBM PIN : BOLAVITA ( Huruf Semua )
http://sabungayam.pro/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.