Kamis, 06 Desember 2018

Tips Membuat sembuh Mata Ikan Pada Kaki Ayam Bangkok

Penyakit mata ikan pada kaki ayam bangkok adalah satu di antara penyakit yang merisaukan oleh sejumlah botoh ataupun penghobi ayam bangkok, lantaran kaki ayam bangkok adalah satu di antara senjata alami yang dimiliki oleh ayam bangkok serta tentunya kalau berjalan penyakit jadi ayam bangkok akan juga jadi tidak bisa bertanding serta kehilangan perforrma, penyakit mata ikan ini kebanyakan karena oleh ada luka pada bagian telapak kaki ayam bangkok serta terinfeksi, serta lamban diobatin sampai berkembang jadi mata ikan. 

Sebenarnya untuk melakuakn menahan pada penyakit mata ikan pada kaki ayam bangkok ini anda tidak butuh kerjakan soal yang menyusahkan, anda hanya perlu memerika telapak kaki ayam bangkok anda secara teratur, dalam mengecheck kaki ini sendiri tidak butuh dilakan dengan 24 jam anda pun tidak butuh mengeceknya sesehari cukuplah diskedulkan sebulan sekali saja untuk mengerti keadaan kaki ayam bangkok anda. 

Tapi kalau kaki ayam bangkok anda sudah terkena penyakit mata ikan jadi anda tidak butuh merasa kuatir, anda hanya perlu mengobatinya dengan beberapa obat yang akan juga agen sabung ayam bangkok online terangkan dibawah berikut ini : 

1. Garam Serta Deterjen 
Pertama obat yang bisa anda gunakan pada mata ikan ayam bangkok adalah deterjen atau garam. Pengobatan ini kenyataannya cukuplah efektif kalau di terapkan pada mata ikan yang masih belumlah juga benar-benar akut. Jalannya siapkan comberan atau lumpur, lantas isi pakai air garam atau air deterjen bekas cucian. Setelah ayam bangkok di mandikan waktu pagi hari, jemur ayam bangkok di atas kubangan lumpur itu. Mata ikan yang mengeras akan juga rontok pada sore harinya. 

2. Obat Kutil 
Obat kutil bisa pula di pakai jadi obat mata ikan pada kaki ayam bangkok, lebih yang bermerk colomac. Langkah pemakaiannya adalah membersihkan kaki ayam bangkok yang di serang mata ikan terlebih dahulu, terus usap pakai alkohol, lantas olehkan segi kaki yang mata ikan pakai obat kutil colomac. Tutup segi yang terluka pakai plester. Biarkan demikian hari serta usahakan alas kandang si ayam bangkok terasa empuk dengan memberi sekam atau jerami. 

3. Counterpain 
Obat kram otot seperti counterpain bisa pula di pakai jadi obat mata ikan pada kaki ayam bangkok. Pemakaiannya cukuplah dioles-oleskan pada sisi kaki ayam bangkok yang di serang mata ikan. Pegang kaki ayam bangkok selama 5 menit hingga sampai krim yang di balurkan menempel kering, lantas input ayam bangkok dalam kandang yang argumenya sudah di lapisi dengan sekam padi atau jerami. 

4. Koyo Cabe 
Beberapa botoh kebanyakan mempunyai resep sendiri dalam membuat sembuh mata ikan ayam bangkok. Mereka pakai koyo cabe untuk menutupi luka mata ikan pada kaki ayam bangkok. Koyo itu di rubah 3 kali 1 hari serta setelah 2x perubahan, mata ikan ayam bangkok sudah kering serta lebih baik. Anda bisa coba langkah sederhana ini, koyo cabe relatif lebih enteng di dapat ketimbang dengan obat mata ikan ayam bangkok yang beda. 

5. Paku Bakar 
Untuk luka mata ikan ayam bangkok vietnam yang sudah akut, beberapa botoh menyarankan penggunaan paku bakar jadi obat mata ikan pada ayam bangkok. Paku yang mempunyai ukuran seperti luka mata ikan di bakar hingga sampai panas, lantas di tempelkan ke mata ikan hingga sampai ayam bangkok merasa kepanasan serta menghentakkan cakarnya. Pengobatan ini di jalankan sesehari selama 3 hari beruntun atau hingga sampai mata ikan pada ayam bangkok sungguh-sungguh pulih. 

6. Operasi Bedah 
Nah serta langkah terakhir yang bisa di jalankan dalam pengobatan mata ikan ayam bangkok adalah dengan kerjakan operasi sederhana. Cara itu mungkin adalah langkah yang sungguh-sungguh ampuh, meski begitu sebaiknya cara itu diterapkan kalau cara-cara yang beda sudah di coba tapi tdk membawa hasil. 

Operasi yang sederhana ini dapat kita jalankan kalau sudah lengkapi peralatan yang di butuh. Peralatan yang di butuh antara lain yaitu silet, alkohol, kapas, kain kasa, jarum, benang, serta betadine. 

Sekianlah bebarapa obat mata ikan pada ayam bangkok yang bisa anda terapkan dalam sebagai obat mata ikan ayam bangkok bangkok yang sangat disayangi anda. Sesegera tangani mata ikan pada ayam bangkok bangkok yang sangat disayangi anda awal mulanya terlambat, jangan sempat ragu, kalau tdk ayam bangkok bangkok yang sangat disayangi anda akan juga alami cacat. 

Info Lebih Lanjut Bisa Hubungi kami Di : 
Wechat : Bolavita 
WA : 0812-2222-995 
Line : cs_bolavita 
BBM PIN : BOLAVITA ( Huruf Semua )
https://www.sateayam.club/