Rabu, 26 Desember 2018

Teknik Tingkatkan Kwalitas Sabung Ayam

Kwalitas dari ayam bangkok aduan super adalah satu idaman tiap-tiap banyak pemilik sabung ayam serta penghobi sabung ayam s128 dimana saja ada. Yang pasti semua fans serta pemilik ayam terutama ayam petarung akan amat puas kalau sukses mempunyai ayam dengan kesehatan yang baik dan stamina yang bagus. Ayam itu yang pasti akan berikan satu tontonan yang amat mengundang perhatian pada waktu ada dalam suatu pertempuran sabung ayam. 

Banyak faktor yang pengaruhi kapabilitas berlaga dari ayam pertandingan seperti tehnik bertanding, latihan, bentuk fisik, kecerdasan, serta kemampuan ayam itu akan demikian pengaruhi. Tapi ada soal palinglah utama yang butuh dimiliki terlebih dahulu oleh ayam pertandingan favorite, ialah kesehatan. 

Sehebat apa pun ayam dalam bertanding dalam satu pertempuran, kalau ayam bangkok aduan super itu tengah dalam keadaan yang tdk sempurna karena itu ayam itu akan tidak keluarkan semua tehnik bertarungnya karena akan ringan letih karena kehabisan stamina yang pasti akan menyebabkan kekalahan dalam kompetisi dengan ringan. Kwalitas ayam pertandingan itu kala bertanding akan amat terkait dengan makanan serta teknik menjaga ayam itu. 

Untuk menangani permasalahan kesehatan ayam pertandingan yang paling disayangi anda, karena itu kami akan berikan beberapa resep favorit yang biasa dimanfaatkan oleh banyak botoh fans ayam aduan dalam menjaga kesehatan dari ayam pertandingan mereka. 

Dibawah berikut ini yakni beberapa bahan yang bisa juga anda gunakan dalam memproses resep untuk kesehatan ayam pertandingan anda : 

• Kunyit 
• Jahe 
• Laos 
• Kencur 
• Sereh 

Semua bahan itu direbus untuk merendam makanan dan jangan sampai lupa pun untuk berikan gula merah pada ayam pertandingan yang paling disayangi anda kira-kira seminggu sekali. 

Gunakan daun sirih untuk direbus dan terus airnya dikasih pada ayam anda, ini juga berguna untuk menghindar penyakit yang juga menyerang ayam anda. 

Rebus daun pepaya muda dan terus ambil airnya selanjutnya minumkan pada ayam anda, ini juga demikian berguna untuk kesehatan ayam anda, naikkan stamina dan nafsu makan. 

Racikan diatas dapat difungsikan untuk meningkatkan stamina serta ketahanan tubuh serta untuk mengatasi permasalahan dehidrasi pada ayam pertandingan yang paling disayangi anda. Pemberian racikan diatas dapat anda kasih keseharian untuk mendapatkan efek yang bagus. 

Soal yang butuh anda mengetahui sebelum anda menjaga dan melatih ayam pertandingan yang paling disayangi anda, semestinya jelas mau membuat ayam petarung unggul yang diharapkan supaya dapat menang dalam Tiap-tiap pertempuran sabung ayam. 

Latihan ayam kebanyakan punyai maksud untuk naikkan kwalitas otot, stamina serta tenaga yang dimiliki ayam itu. Kalau anda lihat ayam yang paling disayangi anda alami penurunan stamina saat latihan atau laga, sebaiknya anda dengan teliti mendalami apa yang salah dengan ayam anda. 

Banyak elemen yang bisa jadi juga pengaruhi potensi dan stamina ayam anda, oleh karena itu anda mesti seringkali mencari tahu beberapa info yang mungkin dapat pengaruhi stamina ayam itu. 

Demikian artikel kami yang berjudul “ Teknik Tingkatkan Kwalitas Sabung Ayam ” terima kasih telah meluangkan diri di artikel kami, mudah-mudahan bisa menolong anda pada memahami bagaimana caranya bertambah kwalitas bertanding dari sabung ayam bangkok aduan super. 

Info Lebih Lanjut Bisa Hubungi kami Di : 
Wechat : Bolavita 
WA : 0812-2222-995 
Line : cs_bolavita 
BBM PIN : BOLAVITA ( Huruf Semua )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.