Sabtu, 29 Desember 2018

Ciri-ciri Ayam Birma Di Dunia Sabung Ayam

Dunia sabung ayam memang terdiri atas 2 sisi, ialah sabung ayam darat serta sabung ayam online. Sabung ayam darat di Indonesia adalah sabung ayam yang cuma di isi pertempuran ayam ayam yang datang dari indonesia. Tidak sama dengan sabung ayam online, yang umumnya di isi himpunan ayam - ayam berkualitas pada dunia. 

Sejumlah pertempuran sabung tarung ayam online mendatangkan ayam berkualitas super dari bermacam negara. Mungkin yang membekas di daya ingat ialah ayam filipina super. Beberapa model ayam sabung yang lain seperti ayam birma dari myanmar, ayam saigon dari vietnam, serta ada juga ayam bangkok dari thailand. 

Sabung ayam online ikut tidak bergelut pada ayam - ayam asia. Terutama di sabung ayam s128, ada ayam colombia serta ayam republik dominika. Jadi buat anda seseorang botoh ( istilah buat peminat sabung ayam ) dapat coba bermain sabung ayam s128 buat lihat ayam ayam yang datang dari lokasi tidak cuman benua asia. 

Ayam Birma, Ayam Yang Banyak Menarik Perhatian Botoh Tua 

Salah satunya model ayam yang diketahui oleh botoh tua ialah ayam birma. Ayam birma adalah model ayam jago yang datang dari myanmar. Model ayam birma sudah menarik botoh tua buat memahami ras ayam yang satu ini. Tidak bertanya-tanya, banyaknya botoh tua yang bermain sabung ayam s128 bertambah dari tahun ke tahun. 

Satu potret bagaimana ayam birma dapat membuat perubahan teknik pandang botoh tua. Botoh tua yang biasa bermain sabung ayam darat sekarang sudah mengawali pertempuran mereka di sabung ayam online. Ditambah lagi seperti yang telah kami singgung di awalnya, apabila ayam birma diduga jadi salah satunya argumen ketertarikan banyak peminat sabung ayam pada sabung ayam s128. 

Nyata-nyatanya salah satunya argumen kenapa banyak botoh tua suka pada ayam birma lantaran karakteristiknya. Ciri pertama yang menonjol pada ayam birma ialah model bertanding dobrak yang pernah kami ulas awal kalinya. Model bertanding berikut yang dipercaya jadi pembeda pada ayam birma dengan model ayam sabung yang lain. 

Diluar itu bentuk serta ukuran tubuh ayam birma mempunyai bentuk yang kecil. Ayam birma berdasar sebagian kabar yang kami kumpulkan sekitar cuma 2 hingga 2,5 kg. Dengan masalah ini juga yang membuat banyak botoh mengerjakan kawin silang dengan ayam ras yang lain. 

Ciri-ciri yang lain dari ayam birma ialah mempunyai muka tajam garis lurus dengan mata yang melotot. Apabila jadi perhatian, bentuk muka itu memang serupa ayam bangkok atau ayam kampung. Satu perihal yang cukuplah unik ialah sejumlah ayam birma mempunyai jenggot pada bagian bawah paruhnya. 

Ciri-ciri yang lain yang bisa kita lihat ialah ayam birma mempunyai tulang kaki kecil serta tipis. Walau sebenarnya, dalam pertempuran sabung ayam online, tulang kaki adalah sandaran serta senjata khusus ayam yang bertanding. Ada ungkapan yang katakan jika kian tebal tulang ayam maka makin kuat dalam bertanding. Ini kenyataan, lho! 

Karateristik yang lain pada ayam birma ialah mempunyai bentuk jengger tegak dengan warna bulu kombinasi. Satu perihal yang cukuplah unik ialah isyarat warna putih ada pada telinga ayam sabung dari myanmar ini. Demikian artikel singkat kami berkenaan "Ciri-ciri Ayam Birma Di Dunia Sabung Ayam”. Apabila anda telah sangat percaya buat bermain sabung ayam online yakinkan anda pilih agen sabung ayam online terpercaya serta terbaik dan siap membayar berapapun kemenangan yang anda raih. Salam Sabung Mania buat banyak peminat sabung ayam online. 

Wechat : Bolavita 
WA : +6281377055002 
Line : cs_bolavita 
BBM PIN : BOLAVITA ( Huruf Semua )
http://sabungayam.pro/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.