Minggu, 02 Desember 2018

Makanan Buat Meningkatkan Kebolehan Pukulan Ayam Bangkok Aduan Super

Dalam berlaga, ayam bangkok juara tentu memiliki kebolehan baik dari segi pukulan serta kebolehan dalam bertahan. Kebolehan ini hadir dari sumber makanan yang didapat sampai kita perlu membuat perlindungan serta memperhatikan makanan apapun yang baik buat menambah kebolehan ayam waktu berlaga. 
Karena itu di sini kami agen s128 akan juga berikan informasi berkaitan makanan buat menambah kebolehan pukulan ayam bangkok aduan super itu. 

Seperti yang kita ketahui kalaupun waktu berlaga ayam akan juga menguras daya sampai kebolehan pukulan bisa jadi akan juga berkurang apabila daya sudah terkuras. Lama-lama ayam berlaga, daya itu selamanya berkurang serta disinilah dibutuhkannya berikan makanan serta suplemen yang cocok awal kalinya ayam ditarungkan. Apabila makanan yang didapat sesuai kepentingan, pastilah stmamina ayam akan juga tetaplah terjaga meskipun alami perlawanan yang lama. Kebolehan pukulan yang dibikin cukuplah memuaskan kalaupun stamina ayam tetaplah terjaga hingga perlawanan usai. 

Meskipun ayam memiliki gaya berlaga yang bagus, tapi stamina ayam kurang bagus, jadi kesempatan buat menang akan juga tambah tipis. Jadi buat anda yang ingin beroleh ayam dengan stamina yang bagus serta pukulan yang kuat, jadi anda harus memperhatikan makanan yang didapat ini. Karena kecuali perawatan serta latihan, ayam pun membutuhkan mengkonsumsi makanan yang baik agar keadaan ayam tambah prima di gelanggan aduan. 

Style makanan buat menambah stamina serta kebolehan pukulan ayam bangkok aduan super 

Sebaiknya judi sabung ayam online bangkok kita dikasih pakan yang beraneka agar kepentingan gizi dapat terpenuhi. Karena pakan yakni segi penentu tingkat perubahan serta kesehatan ayam, jadi jadi peternak serta pengagum ayam aduan kita harus paham dengan benar apakah yang dibutuhkan ayam itu. Beberapa makanan yang bisa dikasih buat menambah kebolehan ayam bangkok ini yakni sebagaimana berikut. 

1. Beras Merah 
Dikasih buat gabungan pakan ayam yang sudah dewasa. Diasupi waktu sudah berusia 7 bln. Atau sesudah bulu selesai tumbuh seutuhnya. Beras merah ini rendah lemak, memiliki kandungan protein yang tinggi, serta buat jadi badan ayam padat jadi ayam lebih tahan pada pukulan dalam sabung ayam. 

2. Gabah 
Pemberian gabah yang kalsium yang tinggi pada ayam aduan sampai bisa kuatkan formasi, ketebalan tulang, jalu serta bulunya. 

3. Jagung 
Pemanfaatan jagung beri kandungan karbohidrat yang tinggi jadi berfungsi jadi penambah daya badan ayam serta semestinya dikasih pada ayam yang memiliki model jam. 

Kecuali makan diatas, ayam pun sebaiknya dikasih suplemen ataupun jamu hasil sendiri agar nutrisi yang dibutuhkan dapat terpenuhi. Buat suplemen ini bisa dibeli di toko unggas seperti giant, maraton serta beda sebagainya. Buat jamu ini bisa dikasih ramuan memiliki bahan alami seperti dibawah berikut ini. 

Jamu Buat Menambah Kebolehan Pukulan Ayam Bangkok Aduan Super 

• 4 lembar daun jeruk purut, gunakan yang tetap masih muda, mrica beberapa satu sendok the, 4 biji cabe puyang, ikan lele satu ekor ukuran tengah serta yang terakhir madu. 

• sesudah semua bahan terkumpul, membersihkan bersih daun jeruk, cabai serta mrica. Terus ditumbuk jadi satu, aduk hingga rata sampai jadi satu adonan. 

• buat lelenya baru saja dicuci, buang isi dalamnya serta jangan sampai di potong, biarkan saja utuh selanjutnya adonan bumbu baru saja input dalam perut ikan lele. 

• selanjutnya panggang hingga mengeluarkan berbau yang enak siap santap atau panggang hingga masak. 

• sesudah masak, remas lele itu pakai tangan. Buang durinya dahulu. 

• sesudah hancur, campur pakai madu sekedarnya saja. Terus buat adonan sebesar kelereng, kasih satu butir satu hari pada ayam. 

Akan bertambah baik apabila jamu ini diberi sesehari serta ayam yang akan juga di lagakan atau tengah saat latih tarung. 

Kabar Lebih Lanjut Bisa Hubungi kami Di : 
Wechat : Bolavita 
WA : 0812-2222-995 
Line : cs_bolavita 
BBM PIN : BOLAVITA ( Huruf Semua )
https://www.sateayam.club/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.