Selasa, 18 Desember 2018

Beberapa Trik Bermain Curang Yang Bahaya Dalam Laga

Dalam laga sabung ayam sering kita menjumpai ada yang bermain dengan curang. Bermain curang adalah trik pintas yang diperlukan oleh botoh untuk dapatkan kemenangan. Kemenangan diperoleh dengan simpel berkat punyai strategi yang waktu mendatang disebut yaitu kecurangan. Hal itu seringkali berlangsung kala pertempuran sabung ayam darat. 

Untuk menaklukkan ayam ayam lawan sebetulnya ada beberapa ara yang diperlukan untuk mencetak kemenangan dalam sabung ayam. Termasuk juga apa itu sabung ayam darat serta sabung ayam online. Seperti yang kita kenali bermain ayam sabung memang jadi candu sendiri untuk beberapa pemainnya. 

Dalam tradisi sabung adu ayam jago ada 2 trik curang yang seringkali diperlukan botoh untuk menang sabung ayam darat. 2 (dua) trik curang itu salah satunya, yakni : 

1. Botoh yang punyai ayam menilainya bila ayamnya punyai ukuran lebih kecil dan lebih muda, meski sebetulnya ayam dua-duanya sama punyai ukuran yang sama dan usia sama. Perihal sesuai ini punyai tujuan ingin di gandengkan dengan ayam yang punyai ukuran lebih kecil/lebih muda atau dapat juga mengidamkan raih lawan dengan taji yang punyai ukuran lebih pendek, dasarnya mengidamkan beroleh gandeng yang mudah kalah. 

2. Satu di antara yang punyai ayam aduan menuturkannya bila ayam yang dia bawa pula berkondisi kurang waras/tak fit, hal ini sering berjalan pada dunia perayaman lantaran dengan impian beroleh tandingan yang lebih lemah. Pada realitas sesuai itu, yang punyai ayam aduan lawan kadang-kadang masihlah tertipu dengan alasan sesuai itu. 

Trik Menang Curang Terbau Di Sabung Ayam Online 

Dalam pengalaman kami serta pengumpulan info yang kami kerjakan, kami sukses menghimpun 5 trik curang beda yang paling baru serta seringkali diperlukan oleh beberapa petaruh sabung ayam. Langkah barusan dipandang seperti trik yang bisa membawa ayam jadi lebih menggigit dalam mengerjakan taruhan. Adapun 5 (lima) cara tadi salah satunya, yakni : 

1. Menempatkan toksin pada taji 
Trik curang dengan pakai toksin yang di pasang pada taji adalah trik yang tak aman lantaran amat membahayakan, baik pada ayam lawan atau ayam sendiri. Lantaran toksin yang di pasang pada taji bisa pula berkenaan ayam sendiri, oleh karenanya cara tadi dikira jadi trik yang terdapat resiko tinggi lantaran mungkin saja trik bunuh diri. Misalnya pemberian toksin kalajengking atau toksin ular berbisa. 

2. Menempatkan toksin pernapasan 
Trik yang satu ini dapat di menyebutkan amat bagus lantaran gunakan racikan toksin yang dapat masuk pada pernapasan dengan jarak kurang dari 5 cm. Kelicikan untuk jadi pemenang laga melalui cara menempatkan toksin pernapasan ini dapat memicu ayam lawan jadi pusing, kepala berat andaikata terserang pukulan ayam jadi kaget serta selanjutnya lari/KO. 

3. Menyimpan bubuk yang terbuat dari isi cabai 
Bubuk cabai bisa memicu mata pedas serta buta sebentar, akan tetapi trik curang melalui cara menyimpan bubuk cabai kala pertempuran dikira jadi trik untuk bunuh diri, lantaran bisa berkenaan ayam sendiri. Serta langkah barusan simpel didapati namun harus tetap waspada. 

4. Menyimpan toksin pada makanan atau minuman 
Menyimpan toksin pada minuman serta makanan yang di simpan pada tempat yang disajikan pihak panitia penyelenggara. Yang sempat berlangsung rata-rata berwujud beras/jagung yang di sebar di kurang lebih sangkar. Ayam yang menelan toksin itu bakal sakit serta lemas, akan tetapi cara tadi simpel di kenali lantaran nampak jelas. Akan tetapi rata-rata si pemberi toksin amat berhati-hati, ia bakal berupaya bagaimana tak ketahuan. 

5. Menyimpan toksin pada air pemandian 
Air untuk mandi ayam yang diberikan toksin, jika kita memberikan minum ayam dengan air mandi ini bakal membuat dampak negatif pada ayam kita, dapat lemas atau pusing, dan seterusnya. 

Demikian artikel singkat kami berkenaan "7 Trik Curang Yang Beresiko Dalam Laga Sabung Ayam". Apabila anda udah meyakini untuk bermain sabung ayam online yakinkan anda pilih agen sabung ayam online terpercaya serta terbaik dan siap membayar berapapun kemenangan yang anda raih. Salam Sabung Mania untuk beberapa peminat sabung ayam online. 

Info Lebih Lanjut Bisa Hubungi kami Di : 
Wechat : Bolavita 
WA : 0812-2222-995 
Line : cs_bolavita 
BBM PIN : BOLAVITA ( Huruf Semua )
https://www.sateayam.club/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.