Jumat, 14 Desember 2018

Menyaksikan Lebih Dalam Pakan Ayam Bangkok Yang Baik

Pakan Ayam Bangkok yang baik adalah idola buat semua peminat serta botoh ayam aduan. Ayam bangkok menjadi ayam aduan dari thailand memang diketahui cukuplah "repot" dalam penetapan nutrisinya. Gak seperti rata-rata ayam aduan yang berbeda, ayam bangkok memang seharusnya di periksa dahulu style pakan yang baik untunknya. Perihal ini bertujuan supaya hasil akhir dari nutrisi terhadap ayam itu langsung nampak efeknya buat tumbuh kembang ayam bangkok aduan super. 

Memberi pakan ayam bangkok yang bagus adalah satu diantaranya perihal paling penting yang mesti di melakukan untuk cetak ayam memiliki kualitas, sebab dalam pemberian pakan yang bagus, ayam akan mendapat perkembangan serta perubahan lebih prima. Untuk itu banyak botoh ayam aduan yang bersaing - lomba memberi pakan ayam terunggul. Banyak study yang dilaksanakan beberapa botoh buat tercapainya maksud memimliki ayam bangkok aduan super F1. 

Pada jaman perkembangan, ayam bangkok butuh konsumsi nutrisi yang bergizi tinggi. Baiknya pemberian makanan mempunyai nutrisi tinggi mesti dikasihkan kepada ayam bangkok dengan pakan yang bagus. Pakan ayam bangkok yang bagus mestinya mempunyai kandungan unsur yang mesti di penuhi adalah mempunyai kandungan protein 20%, lemak 3,0% serta serat 6,0%. Ini dia unsur nutrisi yang mesti dipunyai ayam aduan kalau pingin mendapat hasil yang lebih. Kalau tak mendapat ke-tiga nutrisi itu dapat diyakinkan ayam aduan berada dalam urutan yang kurang baik, seperti simpel terkena penyakit, lamban dalam lakukan serangan, dan segi defensif yang senantiasa tergerus. 

Pemberian Pakan Ayam Menurut Umur Ayam 
Pemberian pakan kepada ayam bangkok nyata-nyatanya gak sama, masihlah harus dibedakan kembali menurut umur ayam itu. Pasti perihal ini sangatlah aplikatif, sebab gak mungkin memberi pakan untuk ayam berumur 1 tahun kepada ayam berumur 2 minggu. Selanjutnya adalah review komplet kami berkenaan pakam ayam Bangkok yang sesuai anda pakai, di antaranya : 

Pakan Ayam Bangkok 2 hari - 2 Minggu 
Adapun kepentingan gizi yang di perlukan ayam bangkok pada umur ini adalah tinggi protein serta lemak, lebih pasnya memanfaatkan pakan ayam pedaging sebab mempunyai kandungan tinggi lemak pun tinggi protein, diluar itu ayam lebih menggemarinya sebab aroma serta ukurannya lebih cocok dengan anak ayam. Untuk makanan ayam 0-1 hari ayam cukuplah disediakan minum yang dicampur dengan vitamin sebab ayam pada umur kurang dari 1 hari belum juga butuh makanan serta ayam baru mulai makan pada umur 2 hari. 

Pakan Ayam Bangkok 2 minggu - 1 bulan 
Sehabis anak ayam bangkok berumur 2 minggu ayam udah trampil mematuk serta udah mulai aktif untuk mencari makanan di sekelilingnya, pada umur ini baiknya ayam diberi makanan yang mempunyai kandungan konsumsi gigi tinggi protein serta rendah lemak adalah kurang lebih mempunyai kandungan protein 20%, Serat 6,0%, lemak 3,0%. Pada umur ini kandungan lemak pada makanan diturunkan sebab untuk mendapat perkembangan normal. 

Untuk style makanan yang bisa di pakai dapat memanfaatkan pakan kombinasi pada katul, jagung serta tepung ikan dengan perbandingan 3:2:1 akan tetapi pakan kombinasi itu kurang efisien sebab bahan yang di pakai bisa berlainan nilai gizi yang di kandungnya, untuk lebih pasnya baiknya memanfaatkan pakan pribadi untuk ayam aduan seperti HI-PRO-VITE yang berkode 591 sebab mempunyai konstruksi nilai gizi yang seimbang. 

Pakan Ayam Bangkok 1-3 Bulan 
Tidak cuman pemberian pakan yang baik, pada umur 1bulan ini ayam udah mulai di terlepas sepanjang maksimum 1 jam tiap-tiap harinya, untuk ayam umur 2 bulan bisa di terlepas maksimum 2 jam tiap-tiap harinya. Jangan sampai melepas anak ayam yang terlatih di box melalui cara melepas yang kelamaan sebab bisa beresiko terhadap munculnya penyakit diluar itu anak ayam yang di terlepas kelamaan akan terasa kecapean bahkan juga mengantuk. Untuk pemberian pakan ayam pada umur ini bisa diberikan makanan pribadi untuk ayam aduan yang berkode 591/2/3 sesuai sama bagian perubahan serta usianya. 

Pakan Ayam Bangkok 3-6 Bulan 
Pada jaman ini anak ayam udah aktif mencari makan, berlari-larian serta tarung tarungan yang terkadang hingga ber jam-jam serta susah untuk di pisahkan. Di umur ini tidak cuman ayam mendapat pakan yang baik adalah memanfaatkan pakan pribadi untuk ayam aduan, pun mendapat suplemen penambahan atau dapat diberikan vitamin b komplek dengan maksud untuk menunjang perkembangan bulu serta tulang, imbuhkan pun kalsium/kalk apabila memang perlu agar perkembangan tulang bisa capai maksimum. 

Pakan Ayam Bangkok 6 bulan Keatas 
Pakan ayam bangkok yang diberikan sehabis ayam beranjak umur 6 bulan keatas atau pasnya di umur 7 bulan, pakan ayam udah di tukar dengan memanfaatkan beras merah. Memanfaatkan beras merah untuk makanan di umur ini terlalu baik sebab untuk membuat badan serta otot. Pemberian makanan di umur ini kadangkala pun diberikan makanan voor hingga perkembangan bulu bulunya sungguh-sungguh usai. 

Demikian artikel singkat kami berkenaan "Menyaksikan Lebih Dalam Pakan Ayam Bangkok Yang Baik". Kalau anda udah meyakini untuk bermain sabung ayam online yakinkan anda menentukan agen sabung ayam online terpercaya serta terbaik dan siap membayar berapapun kemenangan yang anda raih. Salam Sabung Mania untuk beberapa peminat sabung ayam online. 

Info Lebih Lanjut Bisa Hubungi kami Di : 
Wechat : Bolavita 
WA : 0812-2222-995 
Line : cs_bolavita 
BBM PIN : BOLAVITA ( Huruf Semua )
https://www.sateayam.club/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.