Sabtu, 15 Desember 2018

Model Tehnik Pukulan Yang Dipakai Ayam Filipina Di Sabung Ayam Online

Ada ada banyak pertanyaan yang masuk ke e-mail redaksi kami tentang ayam filipina. Memang kami banyak konsentrasi mengulas masalah ayam bangkok. Dari hal semacam itu lantas banyak yang menanyakan masalah ayam filipina. Ditambah lagi bila ditarik ke belakang, banyak situs sabung ayam yang menyiapkan ayam filipina jadi petarung. Walaupun gak bisa disanggah pesona ayam bangkok tengah bagus-bagusnya serta menimbulkan perhatian beberapa botoh tua. Tetapi perihal itu tak kan membuat surut langkah kami dalam memberikannya info terkait ayam filipina. 

Dalam artikel kesempatan ini kami bakal banyak membaha tentang tehnik pukulan. Tehnik pukulan menurut kami sangat utama untuk ayam aduan terpenting dalam perihal ini adalah ayam filipina. Ayam yang datang dari negara beribukota manila itu memang pandai. Dapat dukungan dengan berat yang gampang serta bentuk kaki yang tangguh membuat mereka sering dikatakan sebagai petarung andal. Bentuk kaki serta sisik adu ayam sabung itu sempat kami ulas dalam artikel-artikel kami awal mulanya, hingga menurut kami yang terbaik untuk diulas adalah bagaimana ayam filipina menggunakan kaki serta sisik mereka yang unggul itu. 

Tehnik Kunci Jam Jadi Tehnik Sangat Hilang ingatan Dari Ayam Filipina 

Ada 4 model tehnik pukulan yang dipunyai ayam filipina yang bisa kita lihat serta lihat. 4 model itu, diantaranya : 

1. Tehnik Pukulan Satu Ayam Filipina 
Tehnik pukulan satu fisiknya tenar dengan ayam filipina yang kuat, dadanya tegap, dan bahu serta lehernya tdk beruas. Pukulan ayam model ini cuma satu-satu. Tapi disaat pukulan itu pas tentang saingannya, jadi hampir bisa diyakinkan saingannya bakal kaget serta terdesak. Tehnik pukulan yang biasa difungsikan adalah jam depan serta jam serong. 

2. Tehnik Pukulan Seri 
Tehnik pukulan seri diikuti jumlahnya pukulan yang dilepaskan dalam waktu cepat tetapi terkadang pukulannya kurang tepat. Kalau ayam itu datang dari induk yang sempat berubah menjadi juara golongan, pukulannya amat tepat hingga tak kan lama menghabisi musuhnya. Ayam filipina dengan tehnik pukulan seri rata-rata punya pergerakan yang amat tangkas, lincah serta lebih senang memukul saingannya dari arah depan. 

3. Tehnik Kunci Jam 
Tehnik kunci jam adalah tehnik yang amat ditakuti serta banyak membuat ayam lawan filipina terkalahkan. Gak dapat disanggah jika ayam filipina memang miliki keunggulan dengan miliki tehnik ini. Jadi, lumrah bila menurut kami miliki tehnik ini. Tehnik ini dimaksud bisa membuat ayam filipina menindih kepala serta leher lawan hingga lawan alami kesusahan untuk mencari kepala. Pukulan ini dipandang seperti pukulan mematikan serta membuat KO. 

4. Tehnik Pukulan Belakang 
Pada tehnik model ini memang ayam filipina miliki kekhasan sendiri. Perihal ini didorong kenyataan jika ayam bangkok memmang tenar dengan pembawaan senang menyerang serta memukul lawan dari belakang. Kecuali tenar amat ampuh dan mematikan, pukulan dari belakang ikut sukar diprediksi lawan. Disaat bertanding, ayam bakal masuk terus dengan pergerakan yang cepat memutar badan serta mematuk kepala lawan dari belakang. 

Demikian artikel singkat kami tentang "Model Tehnik Pukulan Yang Dipakai Ayam Filipina Di Sabung Ayam Online". Bila anda telah meyakini untuk bermain sabung ayam online yakinkan anda pilih agen sabung ayam online terpercaya dan terbaik dan siap membayar berapapun kemenangan yang anda capai. Salam Sabung Mania untuk beberapa penggemar sabung ayam online. 

Info Lebih Lanjut Bisa Hubungi kami Di : 
Wechat : Bolavita 
WA : 0812-2222-995 
Line : cs_bolavita 
BBM PIN : BOLAVITA ( Huruf Semua )
https://www.sateayam.club/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.