Sabtu, 22 Desember 2018

Tehknik-Tehknik Tipe Berlaga Yang Sangat Terpopuler Dalam Ajang Sabung Ayam

Pada kesempatan ini ada sejumlah penjelasan yang dapat kami sisi dalam seputaran mengenai Sabung Ayam Bangkok yang dapat membicarakan mengenai sejumlah tehnik berlaga terpopuler pada Sabung Ayam Bangkok super. Dalam tehnik berlaga pada dunia ayam aduan, akan tidak asing kembali telah banyak bermacam jenis tehnik pukulan ayam bangkok yang mungkin anda belumlah mengerti. Ditambah lagi anda adalah pemula yang terjun di dii dunia ayam petarung. 

Semua model ayam bangkok bisa dijelaskan jika punyai ada banyak tehnik berlaga yang berlainan, lainnya daerah, lainnya pun namanya. Akan tetapi sesuai tipe berlaga Sabung Ayam Bangkok, ada 9 tehnik berlaga yang sangat disukai banyak orang di kelompok ayam bangkok yang udah diyakinkan satu diantaranya ayam bangkok dapat menguasai gunakan tehnik tipe berlaga dengan ciri-khas sendiri. 

Selanjutnya Yaitu 9 Tehnik Ayam Bangkok Yang Dapat Dimanfaatkan Dalam Sabung Ayam Bangkok : 

1. Tipe Berlaga Ngalung 
Tipe Berlaga Ngalung adalah tehnik sabung ayam bangkok yang merangkul leher ayam lawan bila dalam keadaan terjepit atau tertekan. Dimana pada tipe berlaga ngalung dapat menguasai merangkul leher lawan yang dapat bikin ayam lawan alami ada problem dalam mengerjakan serangan. Yang begitu penting buat jadi perhatian dalam tipe berlaga ngalung ini, jika ayam bangkok tambah lebih menguasai punyai metode urat leher yang kuat. 

2. Tipe Berlaga Ngandul 
Tipe Berlaga Ngandul adalah tehnik ayam bangkok yang dikit hampir sama seperti tipe berlaga Ngalung, akan tetapi leher ayam bangkok tambah lebih menumpang dibagian leher lawan dan mengerjakan penguncian. Tipe berlaga ini dapat berikan beban yang berat pada sisi badan ayam lawan. 

3. Tipe Berlaga Ngayap 
Tipe Berlaga Ngayap adalah tehnik ayam bangkok lewat cara berlaga masukkan kepala kepala pada sayap ayam lawan. Bila ayam lawan udah meleng, karena itu dengan cara langsung ayam yang gunakan teknik berlaga ini dapat keluarkan kepalanya serta langsung berikan pukulan keras. 

4. Tipe Berlaga Dongkrak 
Tipe Berlaga Dongkrak adalah tehnik ayam bangkok yang gunakan teknik masukkan seluruhnya badan ayam ke sisi selangkangan ke-2 kaki ayam lawan. Lalu ayam itu dapat ambil tempat buat menyerang, bila ayam lawan yang kurang kuat. Tipe berlaga ini dapat bisa buat merobohkan lawan dengan cara langsung. 

5. Tipe Berlaga Dobrak 
Tipe Berlaga Dobrak adalah tehnik ayam bangkok yang amat jarang kita lihat dalam pertempuran Sabung Ayam Bangkok. Dimana pada tipe berlaga ini, ayam tambah lebih kerap mematuk sisi paha lawan sembari masukkan kepalanya ke sisi selangkangan ayam lawan. 

Sesaat artikel kami yang membicarakan mengenai Sejumlah Tehnik Berlaga Terpopuler Sabung Ayam Bangkok. Mudah-mudahan infomasi yang kami berikan dalam artikel diatas bisa berfaedah buat beberapa sahabat pecinta sabung ayam online . Demikian serta Terima kasih Atas perhatian beberapa Sahabat. 

Informasi Lebih Lanjut Dapat Hubungi kami Di : 
Wechat : Bolavita 
WA : 0812-2222-995 
Line : cs_bolavita 
BBM PIN : BOLAVITA ( Huruf Semua )
https://www.sateayam.club/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.