Selasa, 25 Desember 2018

Beberapa langkah Melatih Pukulan Ayam Aduan Supaya Jadi Ganas

Suatu kapabilitas ayam sangat utama jadi salah satunya ayam bangkok petarung adalah pukulannya. Kapabilitas memukul dari ayam bangkok petarung sangat punya pengaruh dalam suatu laga sabung ayam. Kalau ayam kita dalam keadaan unggul dalam suatu laga baik dari sisi fisik namun dalam suatu laga ayam kita tidak mempunyai pukulan yang bisa melumpuhkan lawan. Soal ini tentu saja akan menyusahkan kalau sampai hingga set akhir. 

Oleh karenanya, menentukan ayam yang memiliki pukulan yang bagus adalah salah satunya sisi terutama dikerjakan dalam temukan ayam bangkok petarung yang bermutu. Sekarang ini banyak pengagum yang udah memahami bagaimanakah caranya menentukan ayam petarung yang terpilih baik itu disaksikan dari sisi fisik ( paha, jari kaki, sisik kaki ) atau itu menyaksikan dengan cara langsung waktu di test beradu dengan ayam berbeda. 

Ayam yang memilki pukulan cepat dan keras jadi pilihan buat sejumlah penghobi maupun sejumlah botoh yang mempunyai pengalaman. Hal itu karena pukulan cepat dan keras akan membawa dampak resiko yang lebih fatal dikarenakan pukulan yang cepat demikian sulit diprediksi seandainya di serang akan menyakitkan lawanya. Ayam bangkok musuh yang di serang pukulan cepat kebanyakan akan kehilangan konsentrasi dalam berlaga terlebih kalau berjalan dengan cara berturutan. 

Selanjutnya, bagaimana buat melatih pukulan ayam aduan supaya cepat dan keras??? Pada artikel yang dikit acak-acakan ini, kami akan bagikan pengalaman kami dalam melatih pukulan ayam aduan yang kami rawat sendiri. Buat selanjutnya, tidak butuh kami ungkapkan cukuplah anda dibuktikan sendii. 

Di bawah ini kami hadirkan teknik latihan buat menaikkan kecepatan pergerakan ayam dan pukulan keras ayam petarung : 

• Persiapan 
Pada babak yang pertama ini, yang mesti dikerjakan adalah menyediakan ayam dalam situasi yang fit. Ayam dengan situasi badan yang fit atau sempurna jadi otomaatis akan meringankan kita buat lakukan proses latihan dengan cara maksimal. 

Bayangkan kalau ayam tidak dalam situasi yang fit jadi yang pasti akan simpel lelash dan yang pasti akan menggangu proses latihannya. Buat pada babak persiapan ini, yang mesti dikerjakan pertama adalah mandi jemur ayam petarung itu baru sesudah itu membuat serta pengeparan dalam sekurang-kurangnya 2 jam serta buat konsumsi ayam itu di eberikan pakan yang mempunyai kandungan protein tinggi buat babak selanjutnya. 

• Pembentukan otot ayam 
Pada babak ini, sebelum lakukan babak ini mesti di ingatlah kembali yang udah kami infokan awal mulanya seperti konsumsi gizi yang ada di pakan ayam dan zat - zat yang mempunyai kandungan pembentuk otot mutlak dikasihkan untuk bikin ayam nampak lebih gagah kekar. Buat latihannya berikanlah ayam barbel pada ke-2 kakinya yang bermanfaat buat membuat otot paha serta kaki ayam. Sehabis ayam nampak penat jadi ayam dapat dikepar kembali. 

• Latihan kecepatan 
Sehabis ayam nampak lebih kekar dari rata-rata jadi anda dapat lakukan latihan ini, latihan ini bertujuan dengan adanya otot yang jadi membesar pada badan ayam automatis pergerakan pada badan ayam itu akan lebih lamban. Oleh karena itu anda dapat memberikannya latihan kecepatan dengan berenang yang dapat dikerjakan 2 kali dalam 1 minggu. 

• Latihan lompatan 
Supaya dapat melompat tinggi dalam laga sabung ayam jadi anda mesti memberikannya latihan pada ayam kesayangan anda. Pertama yang mesti disediakan dalam latihan lompatan ini adalah kandang privat yang tidak mempunyai atap. Langkah kerjanya adalah dengan memasukan ayam pada kandang itu, rata-rata ayam akan melompat naik, jadi selekasnya turunkan kembali ayam ke bawah kadang dengan berulang-ulang. 

Itu sejumlah latihan buat memberikannya fisik yang bagus buat ayam anda pada berhadapan. Sampai disinilah akhir dari artikel kami yang berjudul “ Langkah Melatih Pukulan Keras Pada Sabung Ayam Bangkok “ terima kasih. 

Info Lebih Lanjut Bisa Hubungi kami Di : 
Wechat : Bolavita 
WA : 0812-2222-995 
Line : cs_bolavita 
BBM PIN : BOLAVITA ( Huruf Semua )
https://www.sateayam.club/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.