Rabu, 12 Desember 2018

Manfaat Jangkrik Apabila Buatlah Makanan Ayam Aduan

Faedah jangkrik dalam pilih ayam bangkok yakni satu di antara langkah yang enteng dan praktis. Dalam pemilihan ayam bangkok semestinya dilakukan diawal agar bisa berikan manakah ayam bangkok yang bermutu waktu dewasa dan manakah yg tak bermutu. 

Perihal sama ini dilakukan karena ayam bangkok dikenal jadi sambung ayam aduan yang sempurna, kecuali memiliki bentuk tulang yang tak tipis dan kuat, ayam bangkok pun memiliki kecerdikan dalam berlaga. Keunggulan ayam bangkok selanjutnya yang buat banyak peternak dan pecinta judi sabung ayam untuk membudidayakannya. 

Dalam pemilihan ayam bangkok semestinya dilakukan sejak mulai awal karena rata-rata dari hasil satu penetasan, anakan ayam bangkok yang bermutu biasanya hanya satu atau optimalnya tiga ekor saja. Apabila tak dilakukan pemilihan dengan serasi, sejumlah peternak dan pecinta sabung ayam juga alami kerugian cost perawatan dari dimulai anakan hingga dewasa. 

Pemilihan anakan yg tak bermutu juga dipisahkan atau buatlah jadi ayam potong saja. Dengan hal itu, hanya anakan ayam bangkok yang bermutu saja yang juga dirawat hingga tumbuh besar jadi seekor ayam petarung yang bermutu. 

Selepas anakan ayam bangkok berusia 3 bln., juga nampak anakan itu mulai gemari bermain hingga kejar-kejaran. Bulu-bulunya mulai juga berkembang banyak. Waktu selanjutnya tahap pemilihan anakan ayam bangkok mulai dilakukan dengan cermat dan teliti. Langkah awal yang butuh dilakukan yakni berikan makanan menambahkan pada anakan itu berwujud jangkrik. 

Langkah pemberiannya dapat dilakukan kala pagi dan sore hari selama periode waktu kira-kira seminggu. Pada pagi hari dapat dikasih 3-5 ekor jangkrik untuk 1 ekor anakan ayam bangkok dan pada sore hari dapat dikasih 5-8 ekor jangkrik pada anakan itu. Selepas anakan ayam terbiasa sukai pada jangkrik jadi makanannya, pemilihan sudah dapat dilakukan. 

Manfaat jangkrik apabila buatlah makanan ayam aduan 

Pemilihan anakan ayam bangkok ialah dengan cara melemparkan jangkrik fresh/hidup pada anakan ayam bangkok itu. Periksa dengan teliti anakan ayam bangkok yang bermutu memiliki kecepatan dan kelincahan yang lebih dari anakan ayam yang beda dalam hal mematuk dan melompat. Anakan yang bermutu yang pasti akan dapatkan jangkrik makin bertambah dari yang beda. 

Dibutuhkan diingat, langkah pemilihan anakan ayam bangkok ini hanya dapat dilakukan sewaktu anak-anak ayam itu ada dalam keadaan sehat dan tak sakit atau lemas. Dengan hal itu hasil pemilihan dapat di yakinkan juga dapatkan anakan ayam bangkok yang selepas dewasa memiliki kelincahan sewaktu di patuk atau di jam oleh lawan. 

Anakan juga punyai pukulan yang cepat dan punyai postur badan yang kuat, brutu/pangkal ekor yang lebih rapat dari anakan hasil penetasnya yang bermutu. Sekianlah analisis terkait faedah jangkrik untuk pilih anakan ayam bangkok yang dirangkum dari bermacam sumber berita sabung ayam online. 

Kabar Lebih Lanjut Bisa Hubungi kami Di : 
Wechat : Bolavita 
WA : 0812-2222-995 
Line : cs_bolavita 
BBM PIN : BOLAVITA ( Huruf Semua )
https://www.sateayam.club/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.