Kamis, 13 Desember 2018

Membicarakan Lebih Dalam Ciri Kepala Ayam Bangkok Yang Seringkali Menang

Ayam bangkok adalah model ayam aduan yang seringkali bertanding di sabung ayam darat. Perlawanan sabung ayam darat adalah kebiasaan yang ikut di kembangkan di negara negara asia tenggara. Tidak hanya asia tenggara, ada juga perlawanan sabung ayam darat di negara berbeda. Sebutlah saja negara sabung ayam kolombia (bahkan juga infonya pernah ditayangkan dengan cara langsung di sabung ayam s128), atau adapula sabung ayam republik dominica (nyata-nyatanya juga ditayangkan di sabung ayam s128). 

Ayam bangkok dimaksud sukses mengundang perhatian peminat ayam sabung baik sabung ayam online serta sabung ayam darat. Tidak butuh bertanya-tanya, kalau lihat demikian sejumlah artikel yang membicarakan masalah ayam sabung yang datang dari thailand. Dari sejumlah sumber terpercaya, harga ayam bangkok di olx ikut bertambah tajam dari tahun ke tahun. Suatu karunia yang begitu untung untuk beberapa botoh, istilah untuk peminat ayam bangkok. 

Kalau dianalisis lebih jauh, kita bakal menjumpai ciri ciri ayam bangkok yang seringkali menang. Bahkan juga artikel ini kerapkali kami kaji dalam tiap-tiap posting kami. Ada yang membicarakan ciri ayam bangkok yang menang berdasar pada kaki nya, ada yang berdasar pada kepalanya, hingga sisi anggota tubuh yang berbeda. Begitu unik memang kalau pelacakan ayam bangkok hingga sejauh itu utk sekedar memastikan bagaimana peluangnya untuk menang. 

Tanda Kemenangan di Kepala Ayam Bangkok 

Dengan demikian banyak metode memastikan kemenangan ayam bangkok, kami tertarik membicarakan bagaimana kemenangan ayam bangkok diukur dari model kepalanya. Pertama, dari bentuk urutan kepala ayam bangkok. Urutan kepala ayam bangkok aduan yang disenangi adalah yang main atas. Hal semacam itu dengan ringan didapati yaitu dengan menghimpit kepala ayam berkali - kali ke bawah. Indikatornya jelas, kalau kepala selamanya naik karena itu ayam biasa berbuat main atas. 

Selanjutnya adalah ciri - ciri berbeda kepala ayam bangkok yang seringkali menang sabung ayam, salah satunya : 

1. Bentuk kepala ayam bangkok 
Bentuk kepala yang memanjang atau melonjong seperti buah pinang, adalah jarak dari paruh s/d pangkal kepala relatif lebih panjang. Kepala yang pinang punyai jangkauan patuk serta putaran kepala lebih luas, hingga paling sering bisa kala membanderol lawan, serta patukannya “nutup”. Kepala yang tidak pinang, bisa dilatih dengan menyimpan wadah makannya pada tempat yang tinggi, sekalipun untuk menegakkan badan. 

2. Bulatan Pada Kepala 
Bulatan pada kepala yang bagus adalah yang memiliki ukuran tengah. Dalam sejumlah peluang kami seringkali sekali menjelaskan untuk menjauhkan kepala yang kebesaran, yang kelihatan sangar serta tahan waktu. Kalau kepala jadi berat, pastinya bakal jadi tidak tangkas. Kalau kepala terlampau kecil, keunggulannya kepala enteng serta tangkas, akan tetapi tidak tahan waktu lantaran tulangnya kurang besar. 

3. Jengger yang ada pada ayam bangkok aduan 
Jengger yang bagus tegak, ukuran tengah, ujungnya merapat ke kepala 
Ukuran tengah serta tigan lebih disenangi. Jengger yang pendek kepalanya jadi enteng, lincah, serta sukar dipatuk, tetapi kurang disegani lawan serta kurang PD. Jengger tinggi/besar jadi berat serta tenang, tetapi disegani lawan serta PD. Jengger miring bakal memengaruhi tehnik tarungnya. 

Demikian artikel singkat kami tentang "Membicarakan Lebih Dalam Ciri Kepala Ayam Bangkok Yang Seringkali Menang". Kalau anda udah meyakini untuk bermain sabung ayam online yakinkan anda menentukan agen sabung ayam online terpercaya dan terbaik dan siap membayar berapapun kemenangan yang anda raih. Salam Sabung Mania untuk beberapa peminat sabung ayam online. 

Kabar Lebih Lanjut Bisa Hubungi kami Di : 
Wechat : Bolavita 
WA : 0812-2222-995 
Line : cs_bolavita 
BBM PIN : BOLAVITA ( Huruf Semua )
https://www.sateayam.club/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.