Jumat, 07 Desember 2018

Pembawaan Ayam Bangkok Beradu Jam Mati

Ayam bangkok beradu jam mati adalah impian buat semua penggemar ayam sabung dalam dunia sabung ayam. Gak peduli apa itu sabung ayam darat atau sabung ayam online, sepanjang yang berhadapan adalah ayam bangkok eksistensi ayam bangkok ada jam mati ini memang selamanya berubah menjadi impian. Bagaimana tak, dari namanya saja kita telah mengetahui jika ayam yang satu ini tidak ayam asal-asalan. 

Ayam bangkok beradu jam mati adalah ayam bangkok aduan yang miliki style berhadapan ekslusif di mana bisa menggebuk tandingannya sampai terperosok mati. Ditambah lagi bila telah dipasangkan slasher atau taji yang bisa dengan cepat membunuh ayam lawan. Pembawaan taji yang dipunyai sudah pasti amat tajam serta membelah ayam bangkok jam mati. Perihal itu yang berubah menjadi faktor kenapa ayam berubah menjadi satu diantaranya ayam yang turut berhadapan dalam sabung ayam online. 

Dalam pertempuran judi sabung ayam online, gak cuma sabung ayam filipina tapi ayam bangkok telah turut dikawinsilangkan. Maksud kawin silang dikerjakan supaya pertahanan sabung ayam filipina ikuti pembawaan ayam bangkok, sesaat buat daya serang serta kelincahan didambakan masihlah ikuti pembawaan asli dari ayam filipina tersebut. Ini yang lantas banyak dinamai oleh botoh penggemar ayam sabung menjadi ayam bangkok beradu jam mati. 

Menyaksikan Lebih Dekat ciri Ayam Bangkok Pembawaan Beradu Jam Mati 

Nyatanya sesudah botoh tua mengkaji bagaimana sebetulnya ciri ayam bangkok pembawaan beradu jam mati mendaptkan ikhtisar sebagaimana berikut: 

1. Ciri Pada Leher Ayam Bangkok 
Leher ayam bangkok jam mati miliki ciri-ciri lenter, dengan keunggulan yang dapat berikan kecepatan tekukan pada kala ayam bangkok lakukan serangan. Atas basic itu botoh tua menyimpulkan bila ayam bangkok dengan pembawaan beradu jam mati. Situasi ayam kala lakukan gerakn ini dapat nampak seperti huruf O, situasi ini adalah situasi di mana pukulan yang berikan ketepatan tertinggi ketimbang pukulan yang lainnya. 

2. Ciri Pada Kaki Ayam Bangkok 
Ciri yang nampak pada kaki ayam bangkok jam mati adalah miliki pembawaan kaki berpaha panjang dengan kaki sisi bawah lumayan kecil dan pendek. Kala berdiri serta lakukan urutan prima, badan ayam ini dapat tegap dengan kaki menekuk seperti tengah ambil kuda - kuda buat melompat ke atas. Jari - jari ayam nampak lebih kecil serta meruncing tetapi nampak kaku serta padat. Sinyal ayam bangkok bertambah jago adalah dari bertambah nampak kaku serta padat, bertambah kecil, serta bertambah merasa ke tulang. Pergerakan dari kaki itu bila dipasangkan taji bisa menyapu ayam lawan dengan satu sabetan memakai slasher. 

3. Ada Pada Katuranggan Sisik Ubed / Naga Mangsa 
Katuranggan Sisik Ubed / Naga Mangsa adalah sisik yang tampak pada sisi betis ayam bangkok. Katuranggan ini miliki bentuk seperti sisik yang kering dengan ukuran jari cakar yang lentik. Ayam bangkok jam mati disadari memang miliki ciri itu serta membuat mereka ayam sabung kesayangan. Satu diantaranya yang cukuplah unik adalah dengan katuranggan itu, ayam bangkok diyakini dapat Cerdas dalam menentukan sisi musuh yang dapat dipukul. Ayam yang dengannya kaki sisik ubed ketepatan pukulnya Sangat baik, tiap-tiap pukulannya tentunya berikan resiko pada ayam lawan. 

Demikian artikel singkat kami berkaitan "Pembawaan Ayam Bangkok Beradu Jam Mati". Bila anda telah sangat percaya buat bermain sabung ayam online yakinkan anda menentukan agen sabung ayam online terpercaya dan terbaik dan siap membayar berapapun kemenangan yang anda dapatkan. Salam Sabung Mania buat banyak penggemar sabung ayam online. 

Info Lebih Lanjut Bisa Hubungi kami Di : 
Wechat : Bolavita 
WA : 0812-2222-995 
Line : cs_bolavita 
BBM PIN : BOLAVITA ( Huruf Semua )
https://www.sateayam.club/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.