Sabtu, 17 November 2018

Kiat Ampun Sebagai obat Penyakit Bubul Pada Ayam Bangkok Indonesia

Permainan sabung ayam adalah satu rutinitas permainan pada jaman dulu yang sangatlah popular serta telah dimainkan oleh nenek moyang Indonesia. Permainan ini sudah ada mulai sejak jaman penjajahan dulu, hingga waktu ini permainan s128 sabung ayam itu masihlah lestari serta konsisten terbangun oleh beberapa kelompok yang mulai sejak jaman dulu telah mewariskan rutinitas permainan sabung ayam ini. 

Seperti yang telah kita pahami jika, Ayam Bangkok Indonesia adalah model ayam aduan yang amat ramai yang berminat dalam permainan sabung ayam ini. Dimana ayam model ini memang mempunyai ciri-ciri berlaga yang hebat serta mempunyai pukulan yang keras. Perasaan berlaga dari Ayam Bangkok Indonesia ini, dapat disebutkan seperti ayam liar yang bakal berlaga mati - matian buat mengontrol lokasi kekuasaan dari musuh yang masuk ke wilayahnya itu. 

Hal semacam itu membuat Ayam Bangkok Indonesia ini kian mempunyai banyak yang berminat. Dengan makin bertambahnya peminat oleh model ayam ini, harga jual beli buat Ayam Bangkok Indonesia ini kian tinggi yang membuat beberapa peternak sabung ayam ini, kian santer buat mengembangbiakan model ayam ini. Walau termasuk juga menjadi ayam aduan yang bermutu, tetap harus ayam aduan itu bisa jadi terkena penyakit. 

Di mana penyakit bakal dengan simpel bisa jadi menyerang Ayam Bangkok Indonesia pada kala usai lakukan pertempuran. Bisa kita pahami jika pada waktu itu adalah waktu yang amat mudah untuk ayam aduan terkena penyakit. 

Sebab sisa luka hasil dari pertempuran bisa jadi terinfeksi bakteri yang membuat ayam aduan itu terkena penyakit. Satu diantaranya penyakit itu adalah penyakit Bubul. Penyakit Bubul ini adalah satu diantaranya penyakit yang kerap menyerang kesehatan Ayam Bangkok Indonesia karena bakteri hasil pertempuran. 

Mengenai Beberapa Metode Sebagai obat Penyakit Bubul Pada Ayam Bangkok Indonesia Menjadi Tersebut : 

1. Memanfaatkan Garam Serta Deterjen 
Obat pertama yang dapat kalian pakai buat penyakit bubul adalah Garam serta Deterjen. Penyembuhan ini memang cukuplah efisien jikalau diaplikasikan pada bubul yang belum juga sangat kronis. Metodenya siapnya comberan atau lumpur, lantas isi memanfaatkan air garam atau air deterjen sisa cucian. 

2. Memanfaatkan Obat Kutil 
Obat kutil bisa pula dipakai menjadi obat bubul pada kaki ayam aduan, terlebih yang bermerek Colomac. Metode penggunaannya adalah membersihkan kaki ayam jago yang di serang bubul itu terlebih dulu, terus gosokkan memanfaatkan alkohol. Tutup sisi luka dengan memanfaatkan plester. 
3. Memanfaatkan Counterpain 
Obat keram otot seperti Counterpain bisa pula dipakai menjadi obat bubul pada kaki Ayam Bangkok Indonesia. Penggunaannya cukup hanya dengan di balurkan pada sisi kaki ayam yang di serang bubul. Pegang kaki ayam sepanjang 5 menit sampai cream yang di balurkan melekat kering. 

4. Memanfaatkan Koyo Cabe 
Bebepara fans sabung ayam biasa miliki resep sendiri buat sebagai obat penyakit bubul pada ayam aduan kesayangan mereka. Mereka dapat memanfaatkan koyo cabe buat tutup luka bubul pada kaki Ayam Bangkok Indonesia. Koyo itu dapat ditukar 3 kali satu hari serta sesudah 2x pergantian, Bubul ayam itu bakal telah kering serta tambah baik. 

5. Memanfaatkan Paku Bakar 
Buat luka bubul pada ayam jago aduan yang telah kronis, beberapa fans sabung ayam menganjurkan memanfaatkan paku bakar menjadi obat bubul pada ayam jago. Paku yang berurukuran seperti luka bubul di bakar sampai panas, lantas ditempelkan ke mata bubul sampai ayam terasa kepanasan serta menghentak cakarnya. 

6. Lakukan Operasi Bedah 
Nah serta metode paling akhir yang dapat dilaksanakan dalam penyembuhan bubul Ayam Bangkok Indonesia adalah lakukan operasi lewat cara simpel. Langkah tersebut mungkin adalah metode yang benar - benar ampuh, namun seharusnya mencari ini diaplikasikan kalau metode - metode yang berbeda telah dicoba tapi tdk membawa hasil. 

Sepintas artikel kami yang membicarakan perihal Kiat Ampun Sebagai obat Penyakit Bubul Pada Ayam Bangkok Indonesia. Mudah-mudahan infomasi yang kami berikan dalam artikel diatas bisa bermanfaat buat beberapa kawan dekat fans sabung ayam online . Demikian serta Terima kasih Atas perhatian beberapa Kawan dekat. 

Kabar Lebih Lanjut Bisa Hubungi kami Di : 
Wechat : Bolavita 
WA : +6281377055002 
Line : cs_bolavita 
BBM PIN : BOLAVITA ( Huruf Semua )
https://www.sateayam.club/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.