Sabtu, 10 November 2018

Unduh Video Sabung Ayam Mengenai Kedahsyatan Ayam Vietnam

Sabung ayam adalah satu permainan mengadu dua ayam jago jantan pada suatu ajang pertempuran sampai ada satu diantara ayam yang mati atau kalah. Permainan sabung ayam ini telah makin populer sekarang ini, di mana telah makin banyak pengagum serta peminat pada permainan ini di kelompok penduduk Indonesia. 

Dengan makin mengembangnya tehnologi yang makin mutakhir, permainan sabung ayam ini telah makin gampang di akses serta dimainkan oleh beberapa yang berminat. Permainan sabung ayam waktu bisa dimainkan serta dilihat lewat Ponsel Android serta Laptop, sebab pertempuran sabung ayam ini di siarkan dengan cara langsung atau live, hingga anda dapat menyaksikannya dengan cara langsung dan bila anda tidak sudah sempat untuk memandangnya, anda dapat Unduh Video Sabung Ayam itu pada waktu itu juga. 

Karena itu, dengan makin bertambahnya peminat mengenai permainan sabung ayam ini. Banyak sekali situs agen sabung ayam yang tawarkan layanan pembuatan user id bermain sabung ayam ini. Dengan memakai layanan pembuatan user id, anda bisa mengawali taruhan bermain sabung ayam dengan online tak perlu cemas akan di terampil oleh polisi serta dapat anda mainkan kapanpun serta di mana saja anda berada. 

Seperti yang telah didapati menjadi pengagum sabung adu ayam, jika type Ayam Bangkok adalah type ayam petarung yang popular untuk beberapa pelatih serta peternak sabung ayam ini. Di mana ayam type ini memang mempunyai kualitas bertanding yang hebat waktu bertanding dalam ajang pertempuran. Akan tetapi, tidak hanya ayam bangkok ada ikut type ayam petarung yang lain yang mempunyai kualitas bertanding yang tidak kalah dengan ayam bangkok itu, type ayam yang disebut adalah type Ayam Vietnam. 

Ayam Vietnam mungkin masih tetap terdengar asing bila terdengar di telinga beberapa pengagum sabung ayam ini. Namun di negara Kamboja, Ayam Vietnam ini jadi type ayam aduan yang begitu dihandalkan sebab tidak hanya dari kelincahan yang dipunyai ayam itu ikut mempunyai ketahanan badan yang begitu kuat dan mempunyai pukulan yang kuat waktu menghadapi musuhnya. 

Tersebut Ialah Kedahsyatan - Kedahsyatan Dari Ayam Vietnam Itu : 

1. Susah Untuk Dipukul 
Ayam Vietnam mempunyai tehnik serta style bertanding yang begitu gesit, tararah serta beringas. Pukulan serta terjangan kakinya begitu kuat, dapat membuat badan lawan bergetar. Pukulan dari arah depan tetap dilancarkan dengan bertubi - tubi tiada memberi peluang lawan untuk membalasnya. Kehebatannya dalam mainkan kepala membuat susah untuk dipukul lawan. Dia tetap akan menggerakkan serta menekan lawan dari beberapa arah sampai melayangkan pukulan - pukulan kerasnya, ini membuat rivalnya kesusahan meningkatkan tehnik bertarungnya, pada akhirnya akan kecapekan serta menyerah. 

2. Cerdas 
Ayam Vietnam begitu cerdas dalam manfaatkan tempat. Bila tempat kepala dekat leher lawan, jadi leher lawan dibanderol lantas dipukul. Begitupun bila kepala dekat dengan punggung lawan, maka dibanderol serta dipukul. Yang sangat beresiko bila kepalannya dekat dengan paha lawan, dia akan mematuk serta memukul dengan keras paha lawan itu hingga lawan terperanjat serta kesakitan dan lari terbirit - birit. 

3. Jago Membuat Taktik 
Ayam Vietnam mempunyai tehnik yang unik. Tujuan pukulannya tidak cuma sisi kepala saja, akan tetapi semua anggota badan lawan yang jadi tujuan jam demikian ada peluang. Oleh karenanya, umumnya rivalnya cuma akan dapat bertahan 1 - 2 set saja, jarang ada yang akan bertahan sampai 5 set. Akan tetapi Ayam Vietnam juga bisa kalah bila berhadapan dengan lawan yang semakin besar yang mempunyai tehnik bertanding berkualitas. 

4. Pukulan Berat 
Ayam Vietnam mempunyai pukulan yang berat serta berturut-turut menjadi salah satunya senjatanya yang dapat hentikan perlawanan musuh dalam tempo yang singkat. Pukulannya mempunyai berat yang berat, terkadang langsung dapat mematikan rivalnya. 

5. Tahan Jam serta Pantang Menyerah 
Dalam pertempuran Ayam Vietnam mempunyai tehnik bertanding yang beragam. Ada yang mainnya cepat atau gancang. Ada juga yang bermain lamban, hingga tetap terima pukulan dari lawan sampai kepala serta leher abuh serta berdarah. Akan tetapi, sebab tahan jam serta mempunyai mental tidak mudah menyerah. Dia tetap maju menyerang dengan semangat yang tinggi. Perihal ini pula yang seringkali menciutkan nyali ayam lawan yang tidak sadar sudah lari keluar ajang pertempuran. 

Selintas artikel kami yang mengulas mengenai Unduh Video Sabung Ayam Mengenai Kedahsyatan Ayam Vietnam. Mudah-mudahan infomasi yang kami berikan dalam artikel diatas bisa bermanfaat untuk beberapa sahabat pengagum sabung ayam online . Demikian serta Terima kasih Atas perhatian beberapa Sahabat. 

Informasi Lebih Lanjut Dapat Hubungi kami Di : 
Wechat : Bolavita 
WA : +6281377055002 
Line : cs_bolavita 
BBM PIN : BOLAVITA ( Huruf Semua )
https://www.sateayam.club/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.