Jumat, 30 November 2018

Tiga Makanan Yang Bisa Menaikan Potensi Ayam Aduan

Beraneka tipe potensi pukulan penambah makanan sabung ayam butuh untuk didapati untuk pecinta beradu ayam. Dibawah ini akan juga menuturkan pendek kata berkaitan tiga tipe makanan. Judi sabung online yang terselesaikan serta dilatih untuk kesempurnaan walaupun akan juga sia-sia jika tak didukung dengan diet seimbang serta makan penambah potensi. Perihal sesuai ini sebab di ayam perlawanan butuh daya agar dapat menantang serta mengontrol perlawanan dari mula sampai akhir laga. 

Tak satu pun dari hal itu dapat ditangani tiada ada dukungan dari daya serta potensi yang besar, sebab jika cuman dengan potensi tenaga kerja minimal akan juga memicu ayam jago bangkok aduan cepat habis, serta dapat memicu ayam napas lebih tambah pendek sampai susah untuk menyerang serta menyisihkan cepat atau dalam gerakan untuk hindarkan serangan lawan. 

Ke-3 Tipe Kekuasaan Pukulan Aditif Makanan Ayam Sabung Super Ialah : 

1. Belut 
Belut hampir serupa bentuk worm, cuman bertambah besar dalam ukuran serta mempunyai kandungan protein serta vitamin yang demikian tinggi sampai demikian baik untuk mendukung daya serta stamina perlawanan ayam. Yang diperlukan jadi perhatian ialah waktu belut untuk ayam sabung super ialah duri belut bersih musti dibuang sehabis kepala belut harus dihapus. 

Belut akan juga dikasih jadi perlawanan makanan ayam musti dipotong lumayan kecil serta dikasih pada pagi hari waktu ayam bangkok kering. Serta musti diingatkan untuk pengagum beradu ayam rangka pemberian belut kecil potong dadu musti ikuti darah, dengan darah belut diyakini semangat serta mental berlaga ayam waktu dalam perlawanan. 

2. Cacing 
Cacing tanah mempunyai kandungan kandungan yang demikian tinggi dari protein, pada badan cacing tanah hampir 90 protein%, sisanya ialah air serta karbohidrat. Pemberian cacing tanah di bangkok ayam ialah tenaga kerja demikian mendukung waktu ikut pula dalam pukulan ke lawan ayam. 

Memberikan cacing tanah pada ayam perlawanan cukuplah 2x 1 minggu, kapan saja cuman satu ekor saja dikasih pada ayam permainan. Jika diberi kelebihan akan juga memicu permainan jadi ayam lemak serta lamban dalam gerakannnya. 

3. Udang 
Di dalam badan ada kandungan protein udang demikian tinggi, demikian mendukung penyediaan daya serta naikkan stamina ayam berlaga di perlawanan. Kecuali udang pun mempunyai kandungan omega3 demikian baik mau membuat kecepatan serta kelincahan gerakan ayam di ajang perlawanan. Yang butuh jadi perhatian ialah sewaktu udang pada sabung ayam musti dibuang kepala, kaki serta semua kulit pada udang. Selain itu musti dikasih dalam situasi mentah. 

Dengan keputusan diet serta penambah makanan potensi yang seimbang dalam memerangi ayam dengan baik serta teratur diimbangi dengan perawatan serta rajin berolahraga, pasti sabung ayam akan juga jadi pejuang ayam unggul dalam potensi untuk menyerang serta punya ketahanan yang kuat serta kuat untuk meredam serangan dari ayam lawan, moga-moga pemaparan dari tiga tipe makanan aditif potensi pukulan sabung ayam di atas dapat bermanfaat untuk petani serta pecinta sabung ayam. 

Info Lebih Lanjut Bisa Hubungi kami Di : 
Wechat : Bolavita 
WA : 0812-2222-995 
Line : cs_bolavita 
BBM PIN : BOLAVITA ( Huruf Semua )
https://www.sateayam.club/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.