Jumat, 16 November 2018

Ciri-Ciri Warna Mata Ayam Serta Hubungannya Dengan Mental

Balik kembali dengan kami agen judi sabung ayam online yang terunggul serta teraman di seluruhnya Indonesia. Dengan kesempatan kesekian kali ini kami mau mengupas info ciri warna mata ayam serta pengaruhnya terhadap mental. Sejumlah penghobi ayam ada yang bertanya mengenai warna mata ayam serta pengaruhnya terhadap mental ayam aduan punya dia. 

Ada sekian banyak ayam aduan yang dirasa lebih baik dengan miliki tanda-tanda warna mata ayam yang berlainan dari mata ayam kebanyakan. Lewat cara spesial memang ada yang demikian, akan tetapi bukan bermakna mesti miliki warna mata yang khusus supaya kwalitas ayam itu lebih baik. 

Terkadang efek warna mata itu bisa di turunkan dari indukan. Untuk menjawab pertanyaan dari penghobi ayam bangkok tarung itu berkenaan warna mata ayam serta hubungan dengan nyali ayam itu, sehubung kami adalah dari agen sbaung ayam online telah menrangkumnya spesial dalam artikel itu. 

Jawabannya adalah tak, sebab mental ayam sebetulnya di turunkan dari mental indukannya itu. Dengan miliki indukan yang miliki mental yang demikian bagus, jadi anakannya juga lewat cara automatis miliki satu mental yang tinggi serta memiliki kualitas sesuai sama indukannya. 

Bila diulas mengenai warna mata ayam dengan panjang lebar, jadi rangkuman yang akan diperoleh adalah mengenai katuranggan. Sekarang ini mitos kautranggan memang terdapat banyak yang mempercayainya serta mungkin memang masihlah bisa dibuktikan dilapangan. Akan tetapi, pada jaman saat ini anda harus juga lebih masuk akal dalam tata trik beternak atau menjaga ayam aduan. 

Sebagian orang mengemukakan kalau warna mata ayam yang kehitaman pertanda kalau ayam itu miliki satu mental yang rendah. Jawabannya? Dapat benar serta bisa juga saja salah. Kenapa demikian? Sebab pada saat sebelum datangnya ayam bangkok, ayam lokal adalah satu ayam aduan dengan ciri warna mata hitam. 

Kualtias ayam lokal memang waktu itu tak sesuai dengan kwalitas mental seekor ayam bangkok. Hal itu yang mungkin fundamental sebagian orang penghobi ayam yang mengemukakan kalau ayam dengan mata hitam itu miliki nyali yang rendah. Akan tetapi sebetulnya pada sekarang ini telah banyak silangan ayam bangkok serta ayam kampung yang pada akhirnya miliki gen kombinasi. 

Itu mempunyai arti ciri - ciri fisik dari ayam itu ini tak lah demikian pengaruhi mental yang sudah dipunyai oleh ayam itu. Saat ini ayam bangkok saja telah ada yang miliki mata yang berwarna hitam serta terus miliki satu mental berlaga yang demikian bagus. 

Terus, apakah efek mata ayam? 

Salah satunya efek dari warna mata ayam adalah minat penghobi ayam sendiri dari ayam itu. sejumlah penghobi ayam ada yang memandang kalau tidak baik mengenai ayam bermata hitam, namun ada ikut penghobi ayam yang tak mempersoalkan warna mata ayam asalakan mata dari ayam itu jernih serta tampak fresh. 

Warna mata pada ayam sednri sebetulnya hanya pigment saja. Mempunyai arti warna mata tak pengaruhi nilai terunggul dari ayam itu. Sama perihalnya dengan warna mata pada manusia, ada yang miliki warna hitam, cokelat, biru dan lain-lain pada ayam itu. 

Ayam dengan mata yang berwarna hitam itu mungkin ayam yang memiliki kualitas baik hasil dari silangan dengan ayam lokal atau ayam impor yang miliki warna hitam juga. Bila indukan itu memiliki kualitas, jadi warna mata akan tidak pengaruhi satu kwalitas ayam aduan itu, akan tetapi mental bawaan yang sudah ayam itu bisa dari indukannya. 

Semestinya bukan dengan warna mata yang mesti anda lihat dengan baik, teetap mata yang jernih serta bersihlah yang mesti anda lihat dengan benar. Saat lalu agen sabung ayam mengalami satu ayam pada pertempuran sabung ayam online, di mana ayam bangkok miliki warna mata dengan warna hitam serta miliki mental yang demikian baik serta trik bertarungnya juga baik di ajang sbaung ayam itu. 

Demikian kami mengakhiri artikel berkenaan info ciri warna mata ayam serta pengaruhnya terhadap mental. Mudah-mudahan artikel itu bisa menaikkan pandangan anda megenai sabung ayam itu. Serta mudah-mudahan artikel itu bisa berguna untuk anda penghobi sabung ayam. 

Informasi Lebih Lanjut Dapat Hubungi kami Di : 
Wechat : Bolavita 
WA : +6281377055002 
Line : cs_bolavita 
BBM PIN : BOLAVITA ( Huruf Semua )
https://www.sateayam.club/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.