Selasa, 06 November 2018

Tehnik Melatih Pernafasan Beradu Ayam Bangkok Hingga Mati

Permainan sabung ayam seperti yang udah kita pahami jika adalah satu permainan yang mengadu pada ke dua ayam jantan dalam satu ajang pertempuran. Dalam pertempuran Beradu Ayam Bangkok Hingga Mati ini, tidak cuma memercayakan style ayam petarung yang bagus saja. Namun untuk dapat jadi pemenang pertempuran sabung ayam ini, masing - masing ayam petarung mesti terlebih dulu melakukan latihan serta proses perawatan yang panjang sebelum dapat bertanding dalam ajang pertempuran. 

Perihal paling penting dalam pertempuran Beradu Ayam Bangkok Hingga Mati ini, mesti mencakup beberapa persiapan latihan yang dapat memberi dukungan ayam petarung itu dapat jadi pemenang pertempuran itu. Lantaran semua style ayam petarung tentu miliki keunggulan masing - masing seperti tehnik pukulan yang kuat atau keras, kegesitan, kelincahan bahkan juga punyai ketahanan atau pernafasan yang lama dalam pertempuran. 

Banyak style ayam petarung yang punyai tehnik bertanding serta pukulan keras dan mental yang kuat. Namun hal semacam itu tak kan bermanfaat bila ayam laga itu tidak punyai pernafasan atau ketahanan yang kuat. Seperti yang udah kita pahami jika dalam pertempuran, tentu butuh waktu untuk dapat menaklukkan rivalnya, namun bila ayam itu punyai napas yang pendek jadi keunggulan beda ayam itu tak kan bermanfaat kembali dalam ajang pertempuran. 

Ayam Petarung yang punyai pernafasan yang panjang adalah modal awak untuk membuat stamina yang bagus waktu berada dalam ajang pertempuran, dimana selanjutnya ayam petarung itu tak kan terasa kecapekan waktu menghadapi lawan bertarungnya. Akan tetapi demikian sebaliknya bila ayam petarung yang punyai napas yang pendek, jadi ayam itu dapat bertanding bagus pada awal pertempuran saja serta pada waktu pertempuran cukup lama ayam itu tak kan punyai kapabilitas untuk dapat memberikannya pukulan yang mantap serta bahkan juga bisa jadi arah pukulan dari ayam lawan saja. 

Dengan menyadari mengenai begitu utamanya untuk punyai pernafasan yang panjang pada ayam petarung, sudah pasti kita butuh untuk melatih pernafasan ini dengan baik. Ada cara-cara yang bisa dilaksanakan oleh beberapa pelatih dalam melatih ayam petarung itu, karena itu dapat kami kasih sejumlah tehnik untuk melatih ayam petarung supaya punyai pernafasan yang panjang. 

Sejumlah Tehnik Untuk Melatih Pernafasan Ayam Petarung Ialah : 

1. Latihan Lari 
Latihan ini bisa dilaksanakan dengan perlindungan dari ayam untulan. Metodenya seperti ayam untulan dibawa untuk memancing ayam yang dilatih untuk bertanding, sesudah ayam yang dilatih udah berani untuk bertanding, ayam untulan dapat ditarik kebelakang supaya yang dilatih mengejarnya. Pelatih dapat membawa ayam untulan lari supaya dikejar oleh ayam yang dilatih. Dengan catatan, sang pelatih mesti berhati - hati, jangan lantas terserang patokan atau pukulan dari ayam yang dilatih. 

2. Kliter 
Latihan Kliter bisa dilaksanakan melalui cara bikin ayam yang dilatih untuk lari mengelilingi kurungan ganda yang di dalamnya udah berisi ayam. Ayam yang berada dalam kurungan dapat memanfaatkan style ayam dara atau babon, ayam jantan untulan atau dapat juga memanfaatkan ayam petarung calon jagoan yang masihlah dalam proses latihan.  

3. Latihan Bertanding Di Bawah Terik Matahari 
Latihan ini bisa juga melatih pernafasan ayam, dimana latihan ini dilaksanakan dalam lingkungan yang cukup ekstrim yang dapat menguatkan stamina ayam. Lama dalam latihan ini cukuplah kira-kira 15 menit yang dilaksanakan dalam 1 minggu sekali. Sebelum mengawali latihan ini, ayam petarung perlu dikasihkan pakan nasi putih sekitar satu genggam, selanjutnya dimandikan. Sesudah di lap, ke dua ayam ditarungkan. Usai bertanding, ayam dimandikan kembali serta dijemur. 

4. Latihan Renang 
Latihan renang pada ayam memang lebih memiliki tujuan untuk bikin ayam petarung punyai keserasian otot pada seluruhnya tubuhnya. Renang bisa bikin ayam tetap mengupayakan untuk mengendalikan napasnya supaya tidak ringan loyo serta bisa menggerakkan badannya agar tidak terbenam. Bila latihan renang ini bisa dilaksanakan lewat cara teratur 2 kali 1 minggu, supaya hasil yang didapatkan banyak gunanya. 

Sepintas artikel kami yang membicarakan mengenai Tehnik Melatih Pernafasan Beradu Ayam Bangkok Hingga Mati. Mudah-mudahan infomasi yang kami berikan dalam artikel diatas bisa bermanfaat untuk beberapa teman akrab pecinta sabung ayam online . Demikian serta Terima kasih Atas perhatian beberapa Teman akrab. 

Informasi Lebih Lanjut Dapat Hubungi kami Di : 
Wechat : Bolavita 
WA : +6281377055002 
Line : cs_bolavita 
BBM PIN : BOLAVITA ( Huruf Semua )
http://sabungayam.pro/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.