Minggu, 04 November 2018

Ambil Video Ayam Sabung Perihal Teknik Postur Badan Baik Ayam Aduan

Dalam permainan sabung ayam online terbaru, anda jadi pelatih serta peternak akan tidak di pusingkan kembali perihal bagaimana menjaga serta melatih Ayam Aduan anda untuk jadikan calon juara pada perlawanan sabung ayam di hari depan. Dengan bertambah mengembangnya perkembang technologi, bakal bertambah meringankan anda untuk dapat belajar dan tahu perihal beberapa kabar utama permainan sabung ayam ini, satu diantaranya secara Ambil Video Ayam Sabung perihal teknik menjaga postur badan baik Ayam Aduan. 

Untuk dapat membuahkan Ayam wikipedia Aduan yang mempunyai mutu berlaga yang hebat kala di ajang perlawanan, anda mesti tahu bagaimana caranya menjaga serta mengontrol kesehatan Ayam Aduan itu. Baik dari langkah melatih, pemberian pakan, pemberian suplemen dan vitamin yang memajukan supaya Ayam Aduan anda konsisten bugar dan sehat. 

Satu diantaranya adalah dengan melatih serta membuat postur badan baik pada Ayam Aduan anda. Sebab tidak hanya disaksikan dari silsilah keturunannya, mutu dari seekor ayam aduan dapat pula disaksikan dari postur badan serta tulangannya. Sebab ke dua sisi fisik dari badan ayam aduan itu bakal begitu merubah terhadap kelas atau kebolehan bertarungnya dan beberapa jenis pukulan yang dipunyai oleh ayam aduan itu. 

Tidak hanya postur badan dan pertulangan yang baik bisa pula jadi patokan standard dari stamina yang begitu baik, semangat tarungnya yang tdk tidak mudah menyerah, dan ketahanan yang tinggi sekali. Dimana seekor ayam aduan juara harus pandai dalam memposisikan dianya sendiri dalam urutan yang benar agar bisa bikin lancar pukulannya ke rivalnya. Tidak hanya itu, ayam itu mesti pandai dalam menjauhi pukulan dari rivalnya disaat di serang bahkan juga teliti mencari urutan yang tepat untuk kerjakan satu serangan balasan ke rivalnya. 

Kebolehan untuk memposisikan dianya sendiri kala berlaga pada biasanya cuma dipunyai oleh ayam - ayam aduan yang berpostur badan baik. Postur badan ayam aduan yang baik adalah yang nampak atletis atau gagah. Tujuannya, postur tubuhnya lebih panjang serta tdk serupa botol disaat berdiri. Dimulai dengan kepala sampai hingga ekornya membuat pojok seputar 60 derajat dalam urutan lutut yang menekuk dikit maju ke depan. 

Bentuk postur badan yang baik itu harus juga disokong dengan postur punggung yang dikit melengkung dengan bulunya yang menutupi badan dan sayap yang relatif besar serta panjang. Bila disentuh bulunya licin seperti berminyak (sehat) serta sama sama menumpang dengan rapat. Postur dada pun kudu bagian dan mempunyai panjang leher yang seimbang dengan tubuhnya. Postur dada seperti perlihatkan kalau ayam aduan punyai napas yang panjang dan stamina yang kuat. 

Untuk dapat jelas dengan cara terperinci postur badan ayam aduan anda, mesti dapat jelas bagaimana caranya atau tehnik pemenang ayam aduan untuk mengukur tubuhnya. Triknya adalah letakan lapak telapak tangan anda pada samping kanan serta kiri badan ayam aduan. Dengan memakai tehnik itu, anda akan rasakan bagaimana postur badan ayam aduan bangkok anda. 

Membuat ayam aduan yang punyai postur badan yang baik memang tidaklah perihal yang susah. Bila anda mempunyai ayam aduan semenjak anakan berumur 3 bulan, mengupayakan agar untuk berikan tangkringan atau tenggeran untuk tempat tidurnya di kandang. Tangkringan itu bisa dibikin dengan bambu bundar yang kaitnya menyilang dalam sisi dinding kandangnya. 

Walau berkesan simpel sekali, tetapi langkah tadi begitu efisien untuk menghambat bisa terjadinya ayam bronggal. Ayam Bronggal atau dimaksud ayam kontet adalah adalah arti buat ayam aduan dengan postur badan yang tdk normal. Dengan catatan langkah tadi mesti menyejajarkan dengan konsumsi pakan ayam aduan yang bergizi. 

Selintas artikel kami yang mengupas perihal Ambil Video Ayam Sabung Perihal Teknik Postur Badan Baik Ayam Aduan. Mudah-mudahan infomasi yang kami berikan dalam artikel diatas bisa bermanfaat untuk banyak kawan dekat fans sabung ayam online . Demikian serta Terima kasih Atas perhatian banyak Kawan dekat. 

Informasi Lebih Lanjut Dapat Hubungi kami Di : 
Wechat : Bolavita 
WA : +6281377055002 
Line : cs_bolavita 
BBM PIN : BOLAVITA ( Huruf Semua )
https://www.sateayam.club/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.