Jumat, 09 November 2018

Kedahsyatan Ayam Pama Pada Sabung Ayam Video

Menjadi masyarakat negara Indonesia, tentu udah akan tidak asing kembali bila dengar terkait permainan sabung ayam atau beradu ayam. Dimana permainan ini sangatlah populer pada masa dulu, sebab permainan sabung ayam ini udah dimainkan oleh nenek moyang Indonesia. Permainan sabung ayam ini pula masihlah dapat bertahan pada masa moderen ini. 

Adat permainan sabung ayam ini udah mulai berlangsung pergantian, baik itu dari sisi religius serta sisi nilai tradisinya. Dimana permainan sabung ayam udah berubah jadi suatu arena perjudian dengan beberapa uang menjadi taruhannya, dengan peristiwa itu pemerintah ini Indonesia sudah pasti melarang terkait semua model perjudian itu. 

Ada juga perihal yang butuh jadi perhatian jika permainan Sabung Ayam laga Video ini, udah jadi sangatlah disukai banyak orang untuk sejumlah kelompok penggemarnya. Sebab permainan ini sangatlah simpel di akses memanfaatkan pelayanan internet lewat sarana seperti HP Android atau Laptop, hingga beberapa pengagum sabung ayam ini dapat dengan cepat serta mudah untuk dapat melihat serta memirsa laga sabung ayam lewat cara online. 

Dalam laga Sabung Ayam Video ini, penentu kemenangannya ada pada model ayam apakah yang berlaga dalam laga itu. Kebanyakan model ayam yang diseleksi menjadi ayam petarung adalah model Ayam Bangkok, tetapi kecuali memanfaatkan ayam bangkok ada model ayam yang lain yang ikut punyai kwalitas berlaga yang bagus. Model ayam itu adalah model Ayam Pama. 

Ayam Pama adalah model ayam aduan yang maju cepat pada perubahan dii dunia Sabung Ayam Video ini. Ayam ini adalah dari hasil perkawinan silang dari model ayam bangkok dengan model ayam Birma, hasil dari kombinasi itu membuahkan keturunan baru yang saat ini diketahui dengan istilah ayam pama. 

Keturunan Ayam Pama ini termasuk juga dalam category ayam yang mematikan, masalah ini sebab ayam model ini punyai kemampuan pukulan yang sangatlah keras serta pada kebanyakan punyai ciri berlaga dengan tehnik menutup. Dalam pertempuran Sabung Ayam Video ini memanfaatkan tehnik menutup leher lawan yang bakal sertai dengan pukulan keras. 

Serangan pukulan Ayam Pama ini amat keras, cepat, serta terukur ikut dibarengi dengan juga pergerakan yang cukuplah tangkas serta tangkas yang sangatlah cerdas untuk mencari sela atau kesempatan untuk menyerang. Lantaran itu ayam model Pama ini udah punyai kedahsyatan serta kelebihan dari masing - masing macamnya. 

Mengenai Sejumlah Model Ayam Pama Yang Punyai Pukulan Keras Ialah : 

1. Ayam Pama Gostan 
Ayam Pama Gostan ini punya ciri fisik ukuran badan yang relatif besar dengan Ayam Pama asli. Dimana Ayam Pama Gostan punyai style berlaga yang relatif maju mundur serta punya ketepatan pukulan hingga sampai 90% pas perihal tujuan badan saingannya. 

2. Ayam Pama Rambong 
Ayam Pama Rambong punyai style berlaga yang agresif, tangkas serta tetap mencari sela untuk maju menyerang saingannya. Ciri fisik Ayam Pama Rambong punyai bentuk badan yang semakin besar dari Ayam Pama asli, berat badan dapat capai 2,3 - 3 kg. 

3. Ayam Pama Mathai 
Ayam Pama Mathai adalah ayam dari hasil persilangan ayam pama dengan ayam bangkok. Ayam ini sangatlah agresif berjalan maju mundur kiri serta kanan lalu menutup lawan lalu memukul lawan dengan ketepatan pukulan hingga sampai 90% dapat tembus tenggorokan, paruh serta sisi kepala ayam lawan. 

4. Ayam Pama Saigon 
Ayam Pama Saigon ini adalah dari hasil perkawinan silang dari Ayam Pama serta Ayam Saigon. Style berlaga ayam ini berjalan tangkas serta agresif terus cepat menutup lawan dan bisa keluarkan pukulan yang sangatlah kuat untuk menundukkan saingannya. 

5. Ayam Pama Brasil 
Ayam Pama Brasil ini punyai style berlaga lebih menguasai dengan kontrol kanan serta kiri serta jenis ayam ini tidak dapat dipancing, pukulan yang keras bisa menaklukan saingannya. Ayam ini adalah hasil persilangan pada Ayam Pama serta Ayam Brasil. 

Selintas artikel kami yang mengupas terkait Kedahsyatan Ayam Pama Pada Sabung Ayam Video. Mudah-mudahan infomasi yang kami berikan dalam artikel diatas bisa bermanfaat untuk beberapa kawan dekat pengagum sabung ayam online . Demikian serta Terima kasih Atas perhatian beberapa Kawan dekat. 

Informasi Lebih Lanjut Dapat Hubungi kami Di : 
Wechat : Bolavita 
WA : +6281377055002 
Line : cs_bolavita 
BBM PIN : BOLAVITA ( Huruf Semua )
https://www.sateayam.club/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.