Sabtu, 08 September 2018

Metode Mendapat Anak Ayam Bangkok Indonesia Yang Berkualitas

Untuk mendapat anak Ayam Bangkok Indonesia yang bermutu tinggi, sangat banyak soal yang diperlukan dan tidak seringan dengan apakah yang kita bayang kan. Karena untuk mendapat anak Ayam Bangkok Indonesia yang bermutu semestinya mesti dengan proses kawin silang dan diperlukan juga ayam indukan yang memiliki mutu tinggi supaya anak Ayam Bangkok Indonesia yang dibuat dapat sama dengan kemauan anda. 

Soal utama yang mesti anda lakukan persiapan ialah indukan dari Adu Ayam Bangkok Indonesia yang udah kita ketahui dengan jelas asal - kritikan dari Ayam Bangkok Indonesia itu. Dimana keturunannya didapati dengan jelas serta untuk pejantannya lantas udah teruji miliki mutu berlaga serta miliki rekor perlawanan yang bagus. Yang terutama ialah privat untuk ayam pejantannya dapat dinilai dari ciri fisik, postur serta model bertarungnya. Tersebut dapat kami kasih sejumlah info perihal ciri utama dari ayam penjantan serta betina favorit yang bagus jadikan indukan. 

Ciri - ciri utama untuk Ayam Bangkok Indonesia Pejantan mesti miliki bentuk kepala yang serupa buah pinang, tulang kepala tebal serta keras, dan tulang alis yang dapat menonjol ke depan, memiliki tehnik berlaga yang bagus serta kerap juga menangi sejumlah perlawanan berpamor, tulang leher mesti kuat serta rapat, memiliki sayap kuat, serta rapat ke tubuh, miliki kaki yang bersih serta sisik yang kering, miliki tulang ekor yang kuat serta rapat (capit udang), bulu halus serta mengkilat, berbadan bulat, kuat, kuat serta padat. 

Dan ciri - ciri utama untuk Ayam Bangkok Indonesia Betina dapat disaksikan dari depan dengan kepala yang serupa bentuk ular, miliki kelopak mata bersih cemerlang serta cekung ke, punyai postur tubuh bulan lonjong yang serupa bentuk botol, kaki indah, kering serta panjang, sisi ekornya miliki tulang capit uang yang agak besar, warna bulu yang mengkilat tak kusam, tentu sehat serta tak cacat. 

Ciri - ciri ke-2 indukan di atas, baik jantan serta betina pada Ayam Bangkok Indonesia yang dapat jadikan indukan. Kalau udah penuhi semua ketentuan serta ciri di atas, jadi anak yang dapat dibuat itu akan tidak dikuatirkan lagi tentu berubah menjadi anak Ayam Bangkok Indonesia yang bermutu tinggi yang dapat penuhi kemauan anda dalam lakukan perkawinan silang itu. 

Lantaran itu permainan sabung ayam ini, udah berubah menjadi satu diantaranya objek hangat untuk golongan fans sabung ayam di Indonesia yang pastilah selalu berkembang dengan beberapa varian. Termasuk juga di dalamnya perihal peranakan serta ternak dari ayang aduan tersebut. Karena di Indonesia Sabung Ayam adalah suatu adat utama dari era nenek moyang yang udah turun temurun di wariskan untuk bangsa Indonesia. 

Akan tetapi sabung ayam ini tidak cuma berubah menjadi adat di negara Indonesia saja, negara - negara beda juga menyebutkan sabung ayam menjadi adat dari negara itu serta udah dipandang seperti adat yang sakral serta keramat. Sabung Ayam kondang di mancanegara dengan sebutan Cock Fighting atau Rooster Battle. 

Tersebut Ialah Sejumlah Negara Yang Membuat Sabung Ayam Menjadi Adat : 
1. Thailand : Pertandingan/beradu/sabung ayam Bangkok 
2. Singapore : Sabung Ayam Online Singapore 
3. Myanmar : Sabung Ayam Birma Di Myanmar 
4. Laos : Sabung Ayam Jago Laos 
5. Indonesia : Adat Tajen Di Bali 
6. Vietnam : Sabung Ayam Saigon 
7. Philipina : Sabung Ayam Gamefowl 
8. Kamboja : Sabung Ayam Pakhoy Kamboja 
9. Malaysia : Sabung Ayam Online Malaysia 
10. Timor Leste : Geliat Sabung Ayam Dili, Timor Leste 
11. Jepang : Sabung Ayam Siam Shamo Jepang 
12. India : Pemainan Sabung Ayam India 
13. Irak : Games Sabung Ayam Irak, Timur Tengah 
14. Pakistan : Sabung Ayam Pakistan Negara Islam 
15. Amerika Serikat : Sabung Ayam Online USA 
16. Kolumbia : Festival Sabung Ayam Kolumbia 
17. Kosta Rika : Sabung Ayam Kosta Rika 
18. Kuba : Games Sabung Ayam Kuba, Amerika Latin 
19. Meksiko : Sabung Ayam Meksiko, Amerika Latin 
20. Venezuela : Sabung Ayam Venezuela, Amerika Latin 

Selintas artikel kami yang mengkaji perihal Metode Mendapat Anak Ayam Bangkok Indonesia Yang Bermutu. Mudah-mudahan infomasi yang kami berikan dalam artikel diatas bisa berfaedah untuk beberapa kawan dekat fans sabung ayam online . Demikian serta Terima kasih Atas perhatian beberapa Kawan dekat. 

Info Lebih Lanjut Bisa Hubungi kami Di : 
Wechat : Bolavita 
WA : +6281377055002 
Line : cs_bolavita 
BBM PIN : BOLAVITA (Huruf Semua)
https://www.sateayam.club/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.