Minggu, 09 September 2018

Ciri - Ciri Ayam Aduan Yang Siap Turut Kompetisi Sabung Ayam Live

Buat ayam aduan yang mau ikuti kompetisi Sabun Ayam Live, tentu banyak sekali tingkatan yang penting dijalankan serta mesti disiapkan sebelum ikuti kompetisi Sabung Ayam Live. 

Tidak cuman ayam aduan mesti mempunyai stamina yang baik, ayam aduan mesti telah siap berlaga di ajang yaitu di lihat dari sisi umur ayam, mempunyai otot kaki serta sayap yang telah terbiasa, mental serta stamina yang dipunyai ayam aduan itu telah terbiasa dengan telaten sehari-harinya. 

Ciri - ciri ayam aduan yang telah siap turut kompetisi Sabung Ayam Live yaitu ayam aduan yang telah siap berlaga mempunyai ciri berat berat yang telah seimbang serta merasa mudah waktu diangkat. Waktu ayam dipegang pada lingkaran pinggangnya, berat badannya sudah imbang dan turun ke bawah arah kaki. 

Otot - otot ayam aduan telah terbiasa semua, ini bisa disaksikan dari besar serta kepadatan otot - ototnya pada otot pangkal sayap, pangkal paha serta otot leher. Bila dipegang otot - otot itu akan merasa seperti bekerja menantang, hal seperti ini mengisyaratkan jika kepadatan serta kebolehan otot yang sudah terbiasa itu. 

Ciri - ciri ayam aduan yang mempunyai stamina siap berlaga pada Sabung Ayam Libe yaitu mempunyai kulit muka yang merah serta cerah, ekor brutu nampak merah serta berminyak, warna lebih kurang dengkul kaki juga merah, celah pada jari kaki juga memerah warnanya, sisik kaki dibawah dengkul sisi depan kering serta nampak ada kapurnya, agresif serta tangkas, nampak dari pergerakan kepalanya yang tidak ingin diam, waktu dipegang seperti adu ayam taji liar yang memberontak menantang, kotorannya padat berwarna hijau kecokelatan. 

Memandang dari ciri - ciri ayam aduan yang telah siap buat turut dalam kompetisi Sabung Ayam Live, alangkah seharusnya satu hari sebelum mengerjakan kompetisi mesti dikurung tertutup atau dikasih kerudung kurungannya. Hal seperti ini waktu terutama buat ayam aduan, sebab mau bikin ayam dapat lebih santai serta tidak terganggu dan bisa bikin ayam aduan lebih bernafsu dalam memukul lawan pada kompetisi nanti. 

Umumnya amat banyak model ayam bangkok atau ayam aduan yang mempunyai bermacam model warna bulunya, serta hal seperti ini dipercaya beberapa penghobi sabung ayam tiap-tiap warna bulu ayam aduan mempunyai pamor serta type tarung sendiri. Dibawah ini akan dijelaskan kelebihannya serta type berlaga ayam Bangkok Blirik Jali. 

Kelebihan serta type berlaga ayam Bangkok Blirik Jali umumnya berdasar pada warna bulu ayam Bangkok dipercaya oleh beberapa pecinta sabung ayam mempunyai pamor serta type berlaga sendiri serta di antara variasi warna bulu ayam Bangkok yang bagus bisa diurutkan pertama sebagaimana berikut pada ayam Bangkok dengan warna wiring kuning/wiring galih serta diurutkan ke-2 yaitu Wangkas Merah. Di susul dengan warna brumbun blorok madu di barisan ke-3, barisan ke empat yaitu warna kelawu, barisan ke lima warna hitam serta barisan ke enam yaitu warna Blirik Jari serta putih. 

Perihal kelebihan serta type berlaga ayam Bangkok Blirik Jali, umumnya warna Blirik Jali pada ayam Bangkok umumnya tidak jauh berbeda atau hampir serupa warna ayam Bangkok blorok madu. Bedanya yang mencolok dari ayam Blirik Jari yaitu gabungan warna serta lebih didominasi oleh bintik - bintik kecil dengan warna ke kuning - kuningan. Warna bulu ayam Bangkok Blirik Jali biasanya adalah gabungan lebih dari lima model warna paduan. 

Kelebihan dari ayam Bangkok Blirik Jali dalam soal berlaga, jika ayam model ini akan condong maju menyerang dengan pukulan - pukulan yang benar-benar keras serta cepat. Ayam Blirik Jali benar-benar pintar dalam mencari celah buat menyerang serta benar-benar tangkas memperlancarkan pukulan dari semua arah. Akan tetapi di balik kelebihannya itu, ayam model ini mempunyai kekurangan dalam permasalahan tenaga serta pernafasan, hal seperti ini dipicu benar-benar lincah serta aktif dalam menyerang hingga menyebabkan kelemasan sebab banyak tenaga yang akan terkuras dan pernafasan yang cepat. 

Sepintas artikel kami yang mengkaji perihal Ciri - Ciri Ayam Aduan Yang Siap Turut Kompetisi Sabung Ayam Live. Mudah-mudahan infomasi yang kami berikan dalam artikel diatas bisa bermanfaat buat beberapa kawan akrab pecinta sabung ayam online. Demikian serta Terima kasih Atas perhatian beberapa Kawan akrab. 

Kabar Lebih Lanjut Bisa Hubungi kami Di : 
Wechat : Bolavita 
WA : +6281377055002 
Line : cs_bolavita 
BBM PIN : BOLAVITA (Huruf Semua)
https://www.sateayam.club/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.