Jumat, 21 September 2018

Langkah Mengatasi Ayam Sabung Yang Mentalnya Jatuh

Mengatasi jatuh nya mental si ayam laga s1288 menjadi hambatan besar buat yang punyai Ayam Sabung bangkok itu. Leres yang di ucap juga dengan jatuh mental ialah satu di antara kondisi dimana Ayam Sabung menjadi tak meyakini diri dan gak akan punyai keberanian utk berhadap-hadapan. Meskipun berani umum nya Ayam bisa lari dari laga andaikan merasa sakit karena itu serangan ayam saingannya. Ayam Sabung yang jatuh mental nya umum nya lantaran beberapa perihal contohnya: 

1. Shock karna kaget dan takut 
Ayam Sabung Bangkok dan ayam jago yang lainnya dapat pula jatuh mental lantaran kaget atau takut, yang diakibatkan oleh bila ayam alami momen mengagetkan si ayam seperti di kejar satu yang bertambah besar dari ayam itu, Leres juga dapat di umpamakan si ayam tengah ketakutan dalam berlaga. Yang bisa buat hati kecil dari si ayam menjadi takut dan tidak akan berani utk berhadap-hadapan kembali. 

2. Trauma kekalahan 
Ayam jago yang pernah alami kekalahan, Lebih kekalahan yang telak, Dapat pula alami leres atau jatuh mental. Lantaran dari kesakitan dari pukulan yang di kasih oleh si lawan. Umum nya ayam bisa jatuh mental dan takut berkelahi dan keberanian pada ayam yang lainnya. 

3. Genetik (keturunan) 
Jatuh mental dapat pula di karenakan keturunan, Beberapa ayam spesifik memiliki kecendrungan hari yang lemah. Ayam yang berikut umum nya memiliki postur tubuh yang baik dan model berhadap-hadapan yang baik juga, Namun biasanya ayam itu memliki nyali yang kecil dengan perasaan sakit dan terkena pukulan keras yang di kasih oleh lawanya, Ayam bisa lari dari pertempuran. 

Agar dapat menyembuhkan mental yang jatuh tidak lah hambatan yang enteng, memerukan waktu yang lama dan kesabaran dalam mode penyembuhan. Dikit kesalahan saja dalam mode menjadi anda musti memulai dari awal kembali atau menjadi bisa kehilangan peluang sekalinya. 

Itu ini ialah langkah bagaimana anda menyembuhkan mental dari ayam anda : 

Tahap 1, Biarkanlah ayam laga anda yang jatuh mental bergabung dan berhimpun dengan ayam-ayam betina saja. Dapatlah bila anda mencampurkan dengan ayam yang tetap masih kecil, yang kemungkinannya kecil memiliki keberanian utk melakukan pertempuran dengan si ayam laga anda. 

Padukan dan jalankan ini pada 2 minggu hingga sampai 1 bln, Atau sampai anda yakini ayam itu mulai memiliki kepercayaan diri. Dalam mode penyembuhan ini jangan biarkan ayam laga yang lainnya yang mendekati atau masuk ayam yang tengah dalam hambatan dengan mentalnya. Area dari penyembuhan ini musti bebas dari ayam jago yang lainnya yang bisa buat ayam anda lamban dengan kesembuhan mentalnya. 

Tahap 2, Apabila sudah dengan tahap 1 dengan bagus, menjadi tahap itu nya dengan memasukan ayam lancur yang mulai berani berkokok akan tetapi tak atau belumlah juga punyai keberanian berhadap-hadapan. Datangnya ayam lancur ini punyai postur tubuh besar tetapi tak berani dalam berhadap-hadapan, ini bisa buat ayam yang alami jatuh mental ini menjadi meyakini diri, ayam anda bisa relatif mengejar dan mengintimidasi ayam ayam muda itu. 

Tahap 3, bila anda yakini dengan tahap yang ke-2 sudah jalan baik, menjadi anda bisa coba adukan ayam anda ayam yang lemah dan yang pasti kalah dalam laga. Umum nya di pakai ayam muda dan lemah atau ayam kampong. Kemenangan dari ayam anda menjadi bisa menjadi kepercayaan diri ayam anda. Apabila dalam tahap 3 ini sudah di jalankan dengan baik menjadi yang anda dibutuhkan jalankan ialah buat persiapan fisik nya dengan baik utk pertempuran yang sebetulnya. 

Banyak orang-orang yang memberikan kalaupun ayam yang sudah jatuh mentalnya menjadi akan tidak bisa kembali diambil keturunannya kembali karna perasaan takutnya bisa turun pada anak-anak nya kedepannya, opini ini kelihatannya tak lah benar. Karna ayam yang mentalnya jatuh kemungkinan diambil keturunannya, kecuali yang benar-benar sudah garis keturunannya. 

Silakan Hubungi Kontak Di bawah Buat Informasi Lebih Lanjut : 
Wechat : Bolavita 
WA : +6281377055002 
Line : cs_bolavita 
BBM PIN : BOLAVITA (Huruf Semua)
https://www.sateayam.club/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.