Jumat, 28 September 2018

Beberapa Tehnik Berlaga Terpopuler Sabung Ayam Bangkok

Pada kesempatan ini ada sejumlah review yang bakal kami sisi dalam seputaran terkait Sabung Ayam Bangkok yang bakal mengkaji terkait beberapa tehnik berlaga terpopuler pada Sabung Ayam Bangkok super. Dalam tehnik berlaga di dunia ayam aduan, akan tidak asing lagi telah banyak beragam ragam tehnik pukulan ayam bangkok yang mungkin anda belumlah kenali. Ditambah lagi anda yaitu pemula yang terjun di pada dunia ayam taji petarung. 

Semua tipe ayam bangkok bisa disebutkan jika miliki sangat banyak tehnik berlaga yang tidak sama, berbeda daerah, berbeda juga namanya. Tetapi sesuai sama jenis berlaga Sabung Ayam Bangkok, ada 9 tehnik berlaga yang sangat popular di kelompok ayam bangkok yang telah diyakinkan satu diantaranya ayam bangkok bakal menguasai gunakan tehnik jenis berlaga dengan ciri-ciri sendiri. 

Selanjutnya Yaitu 9 Tehnik Ayam Bangkok Yang Dapat Dipakai Dalam Sabung Ayam Bangkok : 

1. Jenis Berlaga Kontrol 
Jenis Berlaga Kontrol yaitu tehnik ayam jago yang tergolongan kampungan, polos. Dimana ayam ini lebih menguasai mencari peluang serta mencari jalan singkat buat dapat memukul ayam lawan. Cuma menanti peluang sembari mengalungkan lehernya di atas kepala musuh, berikut ciri-ciri dari jenis berlaga kontrol ini. 

2. Jenis Berlaga Salah 
Jenis Berlaga Salah yaitu tehnik ayam bangkok yang hampir sama juga dengan jenis berlaga kontrol. Cuma bedanya ayam yang gunakan jenis berlaga ini tambah lebih agresif serta tambah lebih cepat lemas serta perilaku ayam jadi kurang lumrah. Dengan memusingkan saingannya sembari mencari peluang serta bakal lekas memukul ayam lawan. Jenis berlaga ini sesungguhnya bagus, tapi kelemahannya pada stamina ayam yang menyebabkan tambah lebih cepat lemas. 

3. Jenis Berlaga Mranggal 
Jenis berlaga mranggal yaitu tehnik ayam bangkok yang kebanyakan bakal memukul saingannya tak perlu mematuk. Dengan begitu ayam tipe ini bakal lakukan pukulan tiada gunakan pegangan, berlainan dengan tehnik berlaga yang lain. Sebab tehnik kebanyakan lebih condong mencari pegangan lantas memukul. 

4. Jenis Berlaga Mular 
Jenis berlaga Mulai yaitu tehnik ayam bangkok yang lebih menguasai gunakan ancang - ancang buat memukul saingannya. Ia tambah lebih kerap lari menjauh bila kondisi tengah terjepit, dengan gunakan langkah berikut ayam lawan bakal menguber serta bakal menyerang balik lawan dengan serangan balasan. 

5. Jenis Berlaga Ngalung 
Jenis Berlaga Ngalung yaitu tehnik ayam bangkok yang merangkul leher ayam lawan bila dalam kondisi terjepit atau terhimpit. Dimana pada jenis berlaga ngalung bakal menguasai merangkul leher lawan yang bakal membuat ayam lawan alami ada problem dalam lakukan serangan. Yang begitu terutama buat dilihat dalam jenis berlaga ngalung ini, jika ayam bangkok tambah lebih menguasai miliki mode urat leher yang kuat. 

6. Jenis Berlaga Ngandul 
Jenis Berlaga Ngandul yaitu tehnik ayam bangkok yang dikit hampir sama juga dengan jenis berlaga Ngalung, tetapi leher ayam bangkok tambah lebih menumpang di sisi leher lawan dan lakukan penguncian. Jenis berlaga ini bakal memberi beban yang berat di sisi tubuh ayam lawan. 

7. Jenis Berlaga Ngayap 
Jenis Berlaga Ngayap yaitu tehnik ayam bangkok melalui langkah berlaga masukkan kepala kepala pada sayap ayam lawan. Bila ayam lawan telah meleng, jadi dengan cara langsung ayam yang gunakan langkah berlaga ini bakal keluarkan kepalanya serta langsung memberi pukulan keras. 

8. Jenis Berlaga Dongkrak 
Jenis Berlaga Dongkrak yaitu tehnik ayam bangkok yang gunakan langkah masukkan semua tubuh ayam ke sisi selangkangan ke dua kaki ayam lawan. Lalu ayam itu bakal ambil tempat buat menyerang, bila ayam lawan yang kurang kuat. Jenis berlaga ini bakal sanggup buat merobohkan lawan dengan cara langsung. 

9. Jenis Berlaga Dobrak 
Jenis Berlaga Dobrak yaitu tehnik ayam bangkok yang begitu jarang kita lihat dalam pertempuran Sabung Ayam Bangkok. Dimana pada jenis berlaga ini, ayam tambah lebih kerap mematuk sisi paha lawan sembari masukkan kepalanya ke sisi selangkangan ayam lawan. 

Sepintas artikel kami yang mengkaji terkait Beberapa Tehnik Berlaga Terpopuler Sabung Ayam Bangkok. Mudah-mudahan infomasi yang kami berikan dalam artikel diatas bisa berfaedah buat banyak kawan akrab fans sabung ayam online. Demikian serta Terima kasih Atas perhatian banyak Kawan akrab. 

Buat Informasi Lebih Lanjut Silakan Hubungi ; 
Wechat : Bolavita 
WA : +6281377055002 
Line : cs_bolavita 
BBM PIN : BOLAVITA (Huruf Semua)
https://www.sateayam.club/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.