Senin, 24 September 2018

Metode Melatih Ayam Filipina Untuk Sabung Ayam Online

Ayam Filipina adalah satu diantaranya type ayam sabung yang dipertarungkan di ajang sabung ayam yang seringkali kita lihat di situs sabung ayam online. Kepopuleran ayam yang satu ini memang tengah menjadi percakapan dikarenakan type berlaga yang tangkas serta dipasangkan taji untuk meningkatkan keseruan itu. 

Tidak sama dari ayam – ayam yang lain yang lamban dalam akselerasi serangan, itu juga yang bikin ayam Filipina menjadi pujaan. Kalau jadi perhatian dengan teliti, kalau pertempuran telah di mulai serta ke dua ayam bersua, tentunya ayam Filipina bakal langsung menambah tekanan laga dengan kepakan taji nya yang menyayat rivalnya. 

Karena itu gak butuh asing dengan arti FTD atau BDD yang meningkatkan pilihan bertaruh dalam sabung ayam online. Bahkan juga privat untuk arti BDD punya singkatan dari Both Death Draw, yang kalau di artikan ialah ke dua ayam mati sebelum 10 menit. Ini diakibatkan gak beda serta gak bukan lantaran kelincahan badan dan taji yang dipasangkan pisau itu bikin ke dua ayam Filipina yang tengah berlaga alami cidera serta kematian. 

Latihan Beradu Ayam Yang Baik Untuk Sabung Ayam Pw Filipinaa 

Sesudah anda paham kalau type ayam yang diadu ialah ayam Filipina, langkah seterusnya yang mesti anda kerjakan ialah pastikan kalau anda juga paham bagaimana type latihan yang dicapai oleh ayam Filipina kala berlaga. 

Berikut beberapa model latihan yang dijalankan oleh Ayam Filipina sebelum masuk ke pertempuran kenyataannya di sabung ayam online yang seringkali kita lihat dari monitor handphone atau monitor computer kita. 

1. Latihan Ayam Filipina Sisi Dasar 
Latihan ayam dibagian basic ini ialah latihan bagaimana ayam bakal ditempatkan dengan ayam petarung yang lain. Pada latihan basic ini ayam bakal ditempatkan langsung dengan ayam petarung yang lain. Pada latihan ini, ke dua ayam termasuk juga ayam Filipina bakal sama-sama berkontak fisik akan tetapi mempunyai pembatas serhingga kedua-duanya tidak berlaga dengan cara langsung akan tetapi memandang bagaimana reaksi ayam anda kalau memperoleh lawan yang sama. 

2. Latihan Ayam Filipina Sisi Pertengahan 
Latihan ayam Filipina pada sisi pertengahan ini adalah latihan yang lebih ditingkatkan dari latihan sisi basic. Pada latihan ini baik ayam Filipina yang tengah anda latih serta ayam lawan bakal disandingkan dalam sebuah ajang. Akan tetapi yang mesti anda yakinkan ialah ayam lawan anda ialah ayam yang kwalitas serangannya lebih rendah ketimbang ayam anda. Hal semacam ini mempunyai tujuan untuk memandang bagaimana serta telah sejauh manakah tehnik serangan ayam itu. 

3. Latihan Ayam Filipina Sisi Akhir 
Latihan sisi akhir ini ialah peluang untuk penggemar sabung ayam Filipina untuk memandang telah sejauh manakah kwalitas latihan serta nutrisi terhadap ayam Filipina yang dilatih. Pada Type latihan ini anda bisa pilih ayam sabung yang mutunya sama dengan ayam anda serta disandingkan pada suatu ajang yang sama. Hal semacam ini untuk makin menguji ayam anda, biar tidak canggung hadapi ayam Filipina lawan yang lain. 

Di sabung ayam online saja sesaat anda tidak bisa memperkirakan ayam bagaimana yang bisa jadi lawan anda. Namun anda terus dapat menaikkan kapabilitas ayam Filipina itu dengan latihan yang kami kasih di atas. 

Demikian artikel kami yang berjudul Metode Melatih Ayam Filipina Untuk Sabung Ayam Online, dengan artikel ini kami mengharapkan anda bisa pilih agen sabung ayam yang terpercaya dan terbaik dengan artikel yang kami kasih. 

Yakinkan anda pilih agen terpercaya jadi mitra taruhan anda, dengan layanan optimal 24/7 semestinya dapat diyakinkan kalau agen yang satu ini jelas – jelas mau beberapa membernya nyaman. Diluar itu, agen kami juga berikan promosi cashback tiap-tiap minggunya, bonus untuk anggota baru, serta pastinya promosi yang menarik ialah promosi 7 kali menang mujur di 1 ajang yang banyak dicari. 

Informasi Lebih Lanjut Silakan Hubungi kontak Dibawah ; 
Wechat : Bolavita 
WA : +6281377055002 
Line : cs_bolavita 
BBM PIN : BOLAVITA (Huruf Semua)
https://www.sateayam.club/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.