Senin, 01 Oktober 2018

Jenis-Jenis Ayam Pertandingan Ganas Di Ajang Sabung Ayam

Ayam aduan super adalah model ayam aduan yg kerap menghiasi ajang sabung ayam online. Banyak ayam aduan super yg sukses promo di sabung ayam online. Perihal ini ditenggarai dengan mutu ayam aduan super yg memang baik. Sering, beberapa botoh (sebutan penggemar ayam) mengaku kelebihan ayam sabung super ini. 

Walaupun demikian kerapkali beberapa botoh (sebutan penggemar ayam sabung) terasa jika mutu ayam aduan super butuh ditingkatkan di sejumlah model. Seperti yg kita kenali ayam aduan super punyai banyak model. Dari model - model ini lah ada ayam super yg memang berkualitas " super " serta adapula yg berkualitas " biasa " saja. Oleh karena itu botoh dituntut cerdik dalam memilah ayam aduan super punyai mereka. 

Dengan demikian banyak model ayam aduan super memang dapat memusingkan. Akan tetapi gak butuh risau lantaran ayam aduan super tiap-tiap model nya punyai ciri - ciri. Ciri - ciri ini yg mengetahui ayam aduan super yg satu dengan sabung ayam super yang lain. Kalau anda masih tetap terasa bingung dengan model - model ayam aduan super, selanjutnya dapat kami jabarkan. 

Ayam Aduan Super Berasal Dari Sejumlah Negara Asia 

Model ayam aduan super terdiri dalam 4 model ayam, di antaranya : 

1. Ayam Aduan Super Dari Thailand 

Ayam Aduan Super Dari Thailand yaitu model ayam aduan yg datang dari negara Thailand. Ciri fisik yg nampak pada ayam model ini yaitu nampak demikian sempurna mulai pada bulu, Postur dan tampang seluruhnya nampak pas dan baik. Selain itu Ayam aduan super Bagus dari Thailand juga punyai pertanda, ayam berdiri tegap dan tegak dengan kaki kering serta bulu-bulu lebih halus dari ayam bangkok local. 

2. Ayam Aduan Super Dari Myanmar 
Ayam Aduan Super Dari Myanmar adalah ayam aduan yg datang dari negara Myanmar. Ayam aduan model ini disukai banyak orang dengan keunggulan model tarungnya yg demikian bagus dan gesit. Banyak beberapa botoh yg membuat ayam model ini jadi koleksi. Ayam aduan super yg satu ini memang tampak nampak kurang tegap akan tetapi punyai kecepatan bekerja dan menghindar yg dipunyai oleh seeekor ayam aduan di atas rata - rata. 

3. Ayam Aduan Super Dari Vietnam 
Ayam Aduan Super Dari Vietnam adalah ayam aduan yg datang dari negara Vietnam. Sebagian besar ayam model ini memang lebih diketahui jadi ayam saigon. Ayam aduan super dari vietnam populer demikian gagah akan tetapi dengan bulu-bulu yg kurang menarik buat ayam saigon yg gundul. Walaupun demikian ayam aduan ini diketahui jadi ayam pekerja keras ketimbang ayam aduan lainnya. 

4. Ayam Aduan F1 Super Asli 
Ayam aduan f1 super asli memang diketahui jadi ayam dengan mutu terunggul dari seluruhnya ayam aduan super. Karena itu tidak satu soal yg mengherankan waktu ayam ini didaulat tampil di ajang sabung ayam online dengan kebolehannya. 

Kalau kita lihat serta baca, keunggulan pertama dari ayam aduan super yaitu perhatikan sisi kepalanya. Biasanya kepala ayam aduan super punyai bentuk bundar seperti pinang. Gak cuma itu mata ayam aduan super relatif sipit serta jernih. Cangkok mata juga agak masuk ke. 

Demikian artikel singkat kami perihal " Model Ayam Aduan Super Di Sabung Ayam Online”. Kalau anda udah meyakini buat bermain sabung ayam online yakinkan anda menentukan agen sabung ayam online terpercaya serta terbaik dan siap membayar berapapun kemenangan yg anda capai. Salam Sabung Mania buat beberapa penggemar sabung ayam online. 

Buat Informasi Lebih Lanjut Silakan Hubungi Kontak Dibawah ; 
Wechat : Bolavita 
WA : +6281377055002 
Line : cs_bolavita 
BBM PIN : BOLAVITA (Huruf Semua)
https://www.sateayam.club/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.