Sabtu, 06 Oktober 2018

4 Model Taji Buat Pertempuran Dalam Ajang Sabung Ayam

Yang udah kalian tahu jika permainan ayam sabung memanfaatkan sebilah pisau yang di pasangkan di kakinya dan umum kita ucap dengan Taji. Taji ini berfaedah menjadi senjata ampuh buat mejatuhkan lawan. Walaupun itu beberapa pengagum Sabung Ayam pw S128 kali saja tidak ada yang tahunya atau menggap remeh Taji ini. Walaupun itu taji ini benar-benar terpenting buat di dalam pertandingan sabung ayam. Karena senjata palinglah utama di dalam sabung Ayam ialah Taji Itu. 

Beberapa Pengagum Sabung ayam biasanya selamanya salah dalam peletakan dari Taji itu, mereka yakini jika kian dekat dengan pangkal jari belakang, kian kuat juga tendangan dan pukulannya. 
Demikian sebaliknya, contohnya tempatnya jauh dari pangkal jari belakang biasanya di waktu lakukan pertaringan di ajang, pukulkannya tidak terlampau kuat dan Tajinya akan tidak berfaedah di tubuh lawan, di bawah ini kami akan menuturkan Sejumlah model Taji di dalam Sabung Ayam yang kali saja dari kalian belum lagi tahunya karena anda hanya tahu Taji Itu hanya Pisau : 

1. Taji Cantel 
Taji ini punyai bentuk menyerupai mata pancing yang melengkung, Taji Cantel ini udah lah demikian lama di pakai oleh beberapa petarung sabung ayam sejak mulai dulu kala. Jika Taji tersebut di buat oleh Nenek moyang kita dan di berinama Taji Cantel, Taji Ini dikit cukup Ampuh Buat menjatuhkan lawan. 

2. Taji Pangket 
Tajin ini menyerupai pedang yang merasa dari arab, Taji ini cepat tumbuh dan memanjang, Batang dari taji itu ada dikit di atas pangkal Jari belakang, Taji ini tumbuh memanjang dan ujungnya menbelok mengarah atas. 

Biasanya ayam dengan Taji sangke dapat menyerang dan menggoyangkan lawan, Dan biasanya Ayam Taji Sangket akan menjadi lancar pukulannya secara cepat dan berturutan dan biasanya cocok menghadap mengarah lawan dan menghadap ke bagian sisi penting tubuh si Lawan. 

3. Taji Kumet 
Model taji ini punyai bentuk seperti butiran jagung. Taji ini termasuk juga demikian lamban pertumbuhannya. 

Meskipun terkesan kurang garang, akan tetapi ayam ini dengan taji dapat hasilkan pukulan yang benar-benar keras. Bila pukulan yang dilancarkan cocok bersangkutan syaraf lawan. Menjadi lawan akan roboh lekas. 

3. Taji Kumet 
Model taji ini punya bentuk seperti butiran jagung. Taji ini termasuk demikian lamban pertumbuhannya. 

Meskipun berkesan kurang garang, akan tetapi ayam ini dengan taji bisa hasilkan pukulan yang demikian keras. Bila pukulan yang dilancarkan sesuai tentang syaraf lawan, Menjadi lawan dapat langsung jatuh. 

4. Taji lepek 
Model taji lepek sungguh-sungguh ayam aduan yg tidak punya taji, Di mana pangkal taji tidak tampak meskipun ayam aduan itu udah termasuk tua. 

Akan tetapi dalam katuranggan, model taji ini punya kebolehan magis yang kuat. 

Pukulannya demikian sesuai serta kuat dengan persiapan yg tidak tersangka dari gerakannya. Model taji lepek ini menjadi taji yang sangat ditakuti oleh sejumlah pengagum Sabung Ayam di ajang pertandingan. 

Di atas ialah sejumlah Model Taji yang umum di pakai di dalam permainan Sabung ayam, Kami ID303 menjadi Agen Sah Sabung Dapat terus-menerus setia beri dukungan anda tentang sabung ayam, Karena di agen kami harap anda menang bukan anda kalah, Rating Win Terpilih buat Agen kami menjadi Agen terbaik di Indonesia : 

Buat Informasi Lebih Lanjut Silakan Hubungi Kontak Di bawah ; 
Wechat : Bolavita 
WA : +6281377055002 
Line : cs_bolavita 
BBM PIN : BOLAVITA (Huruf Besar Semua)
https://www.sateayam.club/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.